Foto Mesra Pimpinan DPR Beredar di Internet

* Wakil Ketua Komisi XI Max Moein Anggap Foto Biasa

FOTO Foto syur anggota DPR RI kembali beredar luas di internet. Kali ini menimpa Max Moein, Wakil Ketua Komisi XI bidang Keuangan dan Perbankan. Wajah anggota DPR asal Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) itu nongol di internet dalam pose mesra bersama seorang perempuan muda dan cantik.

Dalam foto itu, Max yang rambutnya sudah memutih, tampak bertelanjang dada sambil tangan kirinya mendekap erat perempuan muda yang tampaknya juga tidak mengenakan pakaian. Lengan kananya terlihat setengah terangkat, seperti sedang memegang sesuatu.

Foto tersebut tampaknya diambil di dalam sebuah kamar. Latar belakangnya terlihat tempat tidur bersprei putih dan ada selimut berwarna hijau muda di atasnya.

Namun Max yang dimintai konfirmasi membantah telah melakukan tindakan asusila bersama perempuan muda itu. Max menegaskan bahwa sepanjang hidupnya, dirinya tidak pernah merasa berfoto tanpa mengenakan busana.

Ia mengaku kaget dengan kemunculan fotonya di internet. Ia juga meminta jangan menyamakan fotonya itu dengan video mesum Yahya Zaini dan pedangdut Maria Eva yang menghebohkan Indonesia dua tahun silam.
“Jangan samakan dengan kejadian (kasus Yahya Zaini) yang dulu. Ini kan hanya foto biasa. Tidak perlu dipermasalahkan lha. Saya juga tidak tahu mengapa tiba-tiba ada foto seperti itu di internet. Tapi yang jelas, saya tidak pernah melakukan tindakan asusila seperti itu,” ujar Max Moein saat dihubungi di Jakarta, Kamis (22/5) sore.

Max merasa perlu mengklarifikasi bahwa foto dirinya menggandeng perempuan itu sama sekali tidak mengindikasikan dirinya sedang berbuat mesum. Ia menekankan agar orang jangan salah penafsiran karena foto dirinya itu hanya ditampilkan sebatas dada telanjang ke atas. “Jadi kenapa kok ditafsirkan tidak berbusana. Apalagi ditafsirkan foto mesra. Anda lihat saja, apa wajah saya tampak mesra di situ, yang ada malah tegang,” ujarnya.

Lantas, bagaimana foto tersebut bisa ada? Max mengaku bahwa foto itu adalah hasil jepretan seorang temannya ketika dirinya akan berenang di sebuah kolam renang di kawasan Jakarta. Namun, pria yang pernah menjadi Ketua Komisi IX DPR RI periode 1999 2004, ini mengaku tidak ingat kapan persisnya foto itu diabadikan.

“Saya pikir foto itulah yang dipajang. Saya tidak ingat kapan foto itu diambil karena itu memang sudah sangat lama. Mungkin sekitar tujuh atau delapan tahun silam. Tapi yang pasti, itu foto saya bersama teman saya di ruang ganti pakaian sebelum kami berenang. Yang ngambil foto itu teman saya yang lain,” jelas Max.

Lalu, bagaimana foto tersebut bisa beredar di internet? Max mengaku selama ini tidak punya musuh, karena dirinya bersikap baik kepada semua orang. Meski, kata dia, tidak menutup kemungkinan ada orang yang antipati kepada dirinya. Baik itu statusnya sebagai pribadi, anggota partai, dan juga anggota DPR. Dan orang yang antipati itulah lanjut dia, yang kemudian melakukan segala cara untuk melakukan pembunuhan karakternya.

“Saya tidak tahu apa tujuannya. Tapi saya pikir ada pihak yang tengah berupaya menjatuhkan citra saya, partai, dan juga DPR. Tidak menutup kemungkinan seperti itu,” sambung dia.

Dikatakan Max, banyak sekali sekarang ini upaya perusakan citra terhadap DPR. Yang paling gampang, kata dia, adalah dari kabar yang diterima masyarakat seolah hanya mengabarkan buruknya saja. Ia mengatakan, sisi yang diangkat adalah ketika kursi-kursi DPR yang kosong saat sidang. “Atau juga ke luar negeri demi kepentingan negara, tetapi kemudian disebut sebagai nglencer dan menghabiskan uang negara,” ujarnya.

Yang jelas, pasca kemunculan foto itu, Max harus lebih sering menjawab pertanyaan rekan-rekan sesama anggota Dewan yang sering mencecar dirinya dengan pertanyaan seputar foto tersebut. Namun, Max mengaku tidak merasa tertekan karena tidak merasa telah melakukan tindakan asusila. Ia juga menyebut bahwa sejauh ini, keluarganya tidak terlalu terganggu.

“Saya pikir hampir semua orang punya foto seperti itu. Maksud saya, foto close up dengan telanjang dada. Tapi karena saya anggota DPR akhirnya ramai,” lanjut dia.

Lebih jauh, Max juga mengaku tidak gentar jika polemik soal foto dirinya di internet itu kemudian bergulir bak bola salju. Akan terus membesar yang berujung dirinya bakal dimintai keterangan oleh Badan Kehormatan (BK) DPR.

“Kalaupun akan seperti itu saya siap saja. Saya siap menjelaskan duduk perkaranya, bahwa saya memang tidak merasa telah melakukan tindakan asusila. Jangan samakan dengan foto yang dulu-dulu,” ujarnya.
Namun, Max mengaku tidak bisa berbuat banyak karena foto-foto itu kini sudah tersebar dan masyarakat luas bisa melihatnya. “Ya, bagaimana menempuh upaya-upaya, lha wong saya tidak tahu orangnya. Siapa yang melakukan ini? Kita kan tidak tahu wujudnya bagaimana,”sambung anggota Dewan yang sempat bersilang pendapat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono soal calon Gubernur Bank Indonesia.

Dua tahun lalu, anggota DPR yang juga Ketua Bidang Kerohanian DPP Partai Golkar, Yahya Zaini, ketahuan ‘main’ dengan pedangdut Maria Eva. Video mesum pasangan selingkuh itu beredar luas di internet dan ponsel masyarakat. Bahkan sampai saat ini video syur tersebut masih terpampang di situs video online You Tube dan berbagai situs lainnya. Akibat perbuatannya, Yahya Zaini terpaksa harus mundur dari kursi DPR.(persdanetwork/had)

About these ads

94 Responses

  1. %$^**(*&^%$ mau bilang mesum aja plintat-plintut…

  2. jelas aja MM gak mau disamakan dengan YZ, sebab YZ kan “barangnya” cuma se-emprit, kalau MM kan agak besaran “dikit”… jadi dia mati-matian tidak akan mau disamakan dengan YZ…. ini masalah harga diri mannn….

  3. oooh ternyata ini to… kejawab sudah

  4. mesum ya mesum aj bos! mana ada telanjang dada nempel ma perempuan telanjang dada (juga) tidak dibilang mesum?? mo ngapain klo ke2nya telanjang dada?!?!?!?
    latar belakangnya juga udah jelas. mana ada lubang AC central di kamar ganti? yang ada juga pintu setengah badan.

  5. aku gak percaya kalo foto itu di ambil ma temennya, ngaku aja deh pak, bpk sendiri yg ambil foto itu. Kalo memang tu foto 7 atau 8 tahun yg lalu, ya sudahlah. tp masak seh ama temen bisa foto semesra itu kalo bukan ada apa-apanya.
    trus yg jadi pertanyaannya. tu rambut dulunya aja dah putih ya..palagi sekarang, sudah jadi kekuningan ya..siap panen mas..????

  6. Penjelasan MM foto dilakukan di kamar ganti pakaian di kolam renang???? Kamar ganti kok seluas kamar hotel sich bung??
    Gak masuk akal kan?

  7. Memang hampir semua org ada foto telanjang dada, tapi bukan sambil ngekep perempuan.
    Dan memang betul, karena dia seorang anggota DPR yg seharusnya memberi contoh yg baik kepada rakyat.
    Eh ternyata mesum juga

  8. Hahahaha, bisa saja dia berdalih itu bukan foto telanjang, tapi dalam foto juga tidak kelihatan dia pakai baju atau celana, demikian juga foto perempuan Muda itu.
    Kalau kamar mandi Kolam renangpun, biasanya kan Kamar mandi Perempuan dan laki laki berbeda. Jadi ngapain ? tapi nggak kelihatan seperti kamar mandi Kolam Renang. Seperti Kamar hotel aja.
    Wong Cilik Kecewa.

  9. kalo mesum ya mesum aja. malu-malu in :P

  10. Hihihiii….anggota dpr ternyata bisanya cuma zinah aja,bukan hanya yahya zaini aja, mereka digaji bukan untuk gituan tapi utk ngurusi rakyat, bisa ga mereka yg biasanya koar-koar bela rakyat utk urusi bbm yang akan naik lagi,mereka semua pembohong. JANGAN BIKIN RAKYAT TIDAK PERCAYA SAMA PEMERINTAH!!!!!

  11. tetap aja mesum dullll……, goblok kok dipelihara

  12. masak lupa om dgn siapa dan lagi apa dg cewek muda yang nampaknya tdk pake baju pula ? asyik dong anggota DPR ini
    yang suka daun muda. kalo ngurusin mesum kayak gitu, kapan dong anggota DPR mikirin dan ngurus rakyat kecil ? Memang aggt DPR ini GAK PERLU DIPILIH lagi, krn pikirannnya kotor selalu, ingin bebrbuat mesum terus…Hidup DPR !!!!!

  13. dari foto keliatan mesum….

    aseli gak nya ga tau, kudu tanya tanya dulu ama “sang ahli metada” harus nya…
    hahahha

  14. berarti syarat menjadi anggota DPR :

    satu. boleh foto seperti “saya” seperti di atas (dia ngaku lho kalo iti fotonya), telanjang dada juga boleh.

    dua. tidak harus kaya. karena nanti akan dikayakan oleh rakyat.

    tiga. boleh tidur waktu rapat.

    empat. boleh teriak-teriak membela rakyat ketika bangun tidur di ruang rapat.

    lima. ikut demo dalam rangka membangun bangsa (maksutnya demo kenaikan gaji atau upah).

    enam. boleh jalan-jalan ke luar negeri dalam rangka dinas dan studi banding, sangunya dari rakyat dan demi rakyat, tapi maaf, oleh-olehnya bukan buat rakyat, tapi buat anak saya.

    tujuh. harus dan wajib buka blog ini. http//ponselkita.wordpress.com

  15. Wach…
    wong cilik capek-capek kerja.. terus bayar pajak untuk membangun negeri ini… ech.. sama wakile wong cilik di DPR uange di pake untuk nge-lonte… wach…. wach….
    Anggota DPR di pilih dan digaji untuk nge-lonte…. wach..wack…. Aku wong cilik… merasa nelongso……rekk..rekk…..

  16. wah org2 di Senayan pada ribut tuh, nanya ke MM.

    org2 di Senayan: “kok bisa ketahuan sih? kan dah gua kasih tau tips & trick nyimpen foto mesum”

    MM: “waduh, gua juga ga tau men kenapa bisa kecolongan. relaks men, gua kan pinter bersilat lidah, ntar gua bilang aja kalo gua ga pernah berfoto tanpa busana. hohohohoho…”

    org2 di Senayan: “maksud lo ga pernah sekali? huahahahaha….”

  17. Parah nih DPR jaman sekarang… Udah ada yang esek-esek, eh, malah ditambah yang ini… Masih mending bertelanjang dada doang… kalo kelewatan?? HHHmmm…

    saya juga punya blog di http://diazhandsome.wordpress.com

    (semua yang ada di blog saya adalah asli…)

  18. emang enak klo selingkuh…lupa daratan dehhh!!!
    eh ngomong2 bapak umurnya udah kepala berapa seh..?
    maksudnya sadar gitu loh, umur tambah ngurangin dosa jangan di tambah dong…!!

  19. waaahhhh…
    ini gambarnya ??
    waduuhh malu maluuiinnn

    thank atas gambarnya……

    salam kenal sekalian Boss….

  20. Harusnya Mr. Max belajar sama Bill Clinton, terus terang aja bilang, “Ini cuma refreshing, sekedar menghilangkan penat mikirin penderitaan rakyat, boleh kan?”. Dan rakyat akan menganggap ternyata biar sudah tua beliau masih ‘KUAT”, ya sudah besok tak coblos lagi…

  21. helleeh… jawaban jayus n garink..ngasaaaal !!
    berenangnya di ranjang ya, pak??!
    heran bener gw.. yg kaya gitu dibilang biasa aja, jadi udah kaya’ gimana tuh moral

  22. Wahai orang-orang yg berambisi utk jadi wakil rakyat, mulailah dari sekarang jaga diri karena segala kebusukan yg diperbuat masa lalu bisa menjadi boomerang di masa datang.

  23. Oyaa Mas fotonya aku copy yaa ?
    kebetulan tadi pagi juga dapat berita ini dari kawan, tak cariin fotonya rupanya dapat disini…

    Merci
    Sukses selalu buat jurnalistiknya..
    Salam buat warga Batam hehehe…..

  24. Bubarin aja DPR…!!! Ngapain ngemodalin orang2 yg lebih busuk dari sampah!!! Duitnya mending buat sodara2 kita yang miskin, busung lapar, korban bencana alam dsb. Percuma ada DPR, mereka gak pernah mikirin nasib rakyatnya kok!!!

  25. Woi max lu to ye kalo uda otak ame tampang lo uda mesum kagak usah berdalih de. dari foto tangan lo aja uda ketauan lo mesum soalnya gemetaran bo…(kasian de lo)

  26. APA GUE BILANG<BUBARKAN SAJA TU DPR..!

  27. Aduh anggota parpol yang ngaku memperjuangkan wong cilik aja koyo ngono yok opo partai yang nggak ngaku memperjuangkan nasib wong cilik. Ngaku aja lah mbah entar boleh kok nyoblos lagi he he he ……………….. enak kan?

  28. Ko sampe lupa foto dimana? kebanyakan mesumnya sih….

  29. before play or after play?
    It’s likely after ya… ceweknya puas bgt tuh sama bandot tua.

  30. Wah orang2 dari partai yang ngakune wakil wong cilik bisanya cuma 5M: Mpreman, Minum, Madon/Mesum, Mpongah, Mbodoni.

    Gimana mau jadi oposisi yang baik kalau begini….

  31. Yaaaa, malu maluin mah malu maluin aja… pake acara ngeles…..plis deh “angle”-nya aja udah ketaun kok itu ponsel berkamera, kemungkinan =>1.3 MP, ada ruangan dengan AC sentralisasi dibilang kolam renang….

  32. lha jelas wajahnya tegang…Lha wong barangnya juga TEGANG!!!!!!!!…………………hehehehe…

  33. weleh…………weleeeeeeeeeeeeeeh…MM artinya ” Max Mesum “

  34. [...] FOTO Foto syur anggota DPR RI kembali beredar luas di internet. Kali ini menimpa Max Moein, Wakil Ketua Komisi XI bidang Keuangan dan Perbankan. Wajah anggota DPR asal Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) itu nongol di internet dalam pose mesra bersama seorang perempuan muda dan cantik. Read more . [...]

  35. Seeeettt, jangan kuatir, si MM masih punya koleksi foto Mesum yang LEBIH MESUM dari foto yang ini. Maklum, dia khan koceknya tebal !!!!! Wakil rakyat koq ngurusi mesum saja Max. Sudah biasa kali……

  36. hallo pad dhe MM, bagus lho photonya yan g sdh beredar di internet. Apakah masis ada om poto yang lain…. dengan cewek yang lain pula…

  37. Nama jg Aki2 doyannya sama anak ABG!!!!!!!!!!!

  38. haahahaha..DPR tugas keluar negeri buat tugas negara katanya, :D, yeaahh, whatever!

  39. diambil hikmahnya aja :D

  40. gua setuju sama max moien, karna daun muda itu enak,,, yang marah2 berati belum nyicipin aun muda,,, kacian delu max moein… ketahuan….

  41. kasian

  42. wah emang kyknya semua harus ingat “Setan Selalu Menyertai Kita Dimanapun”. hehehehe….

    salam kenal
    http://errinaproject2008.wordpress.com

  43. hidup MESUM…..

  44. be**bah loe malu-maluin aja aparat pemerintah memberi contoh koq ga benar pake acara ngeles lg jelas-jelas lu lg me**mm……ngaca donggggggg!!!!!!!

    lu cewe ga**lan juga udh jd sekertaris enak-enak malah keenakan jd selingkuhan bp tua doyan yaa sama daging keriput…….entar lu dapat hukum karma 100 X lipatnya….ingat-ingat kiamat sudah dekat

  45. Dunia ini memang suda gendeng,la wong DPR aja uda b**t apalagi rakyatnya,,,,,,,
    ingat bung sekali b**t ya b***t aja engk usa ngeles,masak habis manis sepah dibuang,kalau engk mau ngaku cwknya buat q aj ya. Gitu mau jd politikus,,,,,,engak malu ap???mending jadi bintang film bo**p aj?

  46. Hidup DPR, HIDUP Max Moein, HIDUP DESY………….??????
    Lo emang keren bgt,sampak2 lupa dengan tugas dan tanggung jawab sebagai DPR mala enak2 Ber Bu***l ria. Ingat lo dibayar mahal bkn untuk melakukan hal yang bodo apalagi ber**na,,,,,,gimana Indonesia biasa maju kalau pimpinannya cuma bisa bermain S*X aja……mending engak usah jd DPR,lebi pantas jadi artis/bintang film P***o/////

  47. Set****n klo lo jago gaet cewek ajak2 gua dong!!!!! jngn mentang2 lo bnyk duit seenak n***u lo aja.

  48. Udah..jgn diolok2.. itu kan bonus saya krn bisa goll-in UU…Mo tau rasanya ???? UENAKKKKKK TENANNNNNN…

  49. orang yang pandai memutar kata , biasanya suka muter muter kota,,,,,,,,,,,, eh dapat deh yang bisa di putar putar ,, pas mo renang lagi////////// asyieekk ,, dunkk ya kalau bisa jangan begitu dongg,, pa lagi wakil rakyat = pencerminan dari rakyat ., apakah rakyat juga seperti itu juga ya ,, kan gak semua begitu ,, thank

  50. Gimana Bu Mega sebagai sesama perempun…..???????

  51. hahahaha
    mana juga manusia yang suka khilaf…..
    tapi wat kasus ini ma udah kebangetan, orang2 pada ribut tentang kenaikan BBM, ehhh ini malah naik ranjang.
    kaya bajaj yang kurang subsidi bisanya ngelak aja……
    nama juga manusia.lalalalalalalala

  52. dasar wong b**at ya..anggota DPR ini dan entu partainya juga b**at, kerena biasanya orang b**at kumpul sama orang b**at juga…

  53. klo bejat ya bejat aja.. berapa banyak anggota DPR yang bejat..? .. apakah DPR sarangnya orang bejat…

  54. Biarkanlah mereka, fotonya cuma sekedar telanjang dada, coba lihat yang lain, seperti foto-foto vixen, film buatan vivid interactive atau bahkan video hardcore, foto ini bukan apa2 kan dibanding mereka, iya kan… iya kan…?

    Untuk anak buahku Max, lebih baik kamu diam, sesungguhnya diam itu emas, kecuali kalo menguntungkan kita bolehlah kita berkoar di media…!

    Untuk anak buahku yang lain, “JANGAN SAMPE KETAUHAN!”

  55. walah jan dah tua maunya apa coba…
    pak dah bau tanah tuh……..
    gak puas ya ma yang di rumah?d kantor di gaet juga cew nya juga mau aja…
    orang mau juga di bilang pelecehan…..
    makan tuhhhh
    kampret….makan gaji

  56. Makanya jangan suka bongkar aib orang lain, jika tidak ingin aibnya dibongkar oleh Tuhan. Bagaimana?

  57. BUAT NAKMAS MAX MOEIN JANGAN DIULANGI LAGI YA, BESUK LAGI KALO MAU KENTHU JANGAN DIFOTO DULU NANTI KALO KETAHUAN GIMANA COBA, KASIHAN KAN PARTAI KITA.

  58. bagusssssssssss…………….inilh cerminan

    anggota DPR sekarng …buat bu mega.. pecat aja deh anak buahnya tu….malu-maluin indonesia aj….

  59. Sebaiknya MM dijadikan ketua komisi 25 “Urusan Mesum”
    saya yaqin semua anggota DPR pasti setubuh….eh setuju ding

  60. bubarin aja tuh semua anggota dpr potong dua generasi baru bener bangsat lu anggota dpr semua goblog semua, ga bisa buat apa apa tai lu semua

  61. Bagimana ini kasian dong kena orang yang bener-bener membela rakyat….masak sih,

    tapi bener juga kalo aku jadi pimpinan partai ya perlu dibredeli orang yang bermoral bejat…..

  62. yaudah sih yaaaa… pada belagak suci banget sih semuaaaa ya olooooh haree geenneeehhh

  63. yang gue amatin bukannya foto MM ama tu cewek, yg jelas-jelas bukan pelecehan, suka sama suka itu mah(kalo iya jgn ribut lah). yg gue bikin asik tuh baca semua komentar yang ada, lucu-lucu, bikin ngakak ..kak…kak….peduli amat tuh foto.

  64. tolong donk
    http://www.sbykita.wordpress.com
    ditautkan di situs ini
    terima kasih ya abangda…

  65. tolong ya bang edi
    tautkan url
    http://www.sbykita.wordpress.com

    makasi sebelumnya bang edi

  66. Namanya aja max, ya iya lah orangnya juga maxiat. Nama emang g jauh ama kelakuannya

  67. Ha ha ha … argumennya MM seperti anak kecil yg ketahuan mencuri tp berusaha mengelak … sadarlah lah Bung .. dah tua.

  68. Namanya juga Nasib…………………………..Kalau Ga dipublikasi ma media……..namanya bukan mesum……………..tp sumringah dasar wong edan………..kalau pembantu mah pembantu aja…anggota dewan’kan pembantu rakyat………..da brani mesum………sebutannya apa ya……..pelacur,penzinah,wong gendeng……..pa………..ga tahu malu!

  69. DASAR…BAJINGAN SEMUA…..SEKALI MESUM TETAP MESUM…MAX MOEIN SAMA DENGAN YAHYA ZEIN..ITU PASTI DAN JELAS…!!!DASAR ORANG PINTER KELBINGER…!!!!DANCOK DANCOK

  70. SEKALI NGENCOG YO TETAP NGENCOG…UDAH KELIATAN BERPEGANG TELANJANG ANTARA 2 MANUSIA DEWASA,MOSOK GAK NAFSU…..DASAR MAX MOIEN BINTHO…..RASAIN BESOK LU…HUKUMAN DI AKHERAT…..BESOK…DASAR PREMAN BERBULU ONTA…..KONTHOL BEJAT…!!!!!SAYA ITU UDAH PENGALAMAN BANGET SAMA DUNIA PROSTITUSI…..MODEL APAPUN,OMONGAN APAUN AKU UDAH KENYANG….GAK BISA DI BOHONGIN AKU…!!JELAS MAX….DASAR..ANJING…!!!

  71. e….alah..max…max…… u itu udah ketahuan manusia berotak binatang….ya..allaH anggota DPR kita itu memang banyak yg berotak binatang, makanya negara terpuruk terus…ya allah..max max….u itu sama dengan ANJING……sekali anjing ya tetap anjing..apapun alibi u…..bajingan!!

  72. MAX…..MAX…..TOBATLAH KAU SBG MANUSIA….DAN KASIH TAU SEMUA TEMEN2 MU…INGAT MATI,SEKALI LAGI INGAT MATI MAX……SEMUA ORANG TAU KAU SEORANG ANGGOTA DPR YG NOTABENE PANDAI BICARA,PINTER,SMART…DAN BERGENGSI…DGN KONDISI SEPERTI ITU KELAKUAN KAU TERUS KAYAK GINI MAX…..UDAHLAH MAX..GAK USAH BERKELIT…SEMUA ORANG TAU KOK..KAU ADALAH MAX IAT….OK…GAK USAH BANYAK CINCONG…TQ

  73. betul2 Biadab….
    berapa banyak lagi anggota DPR yang berbuat begitu??? 100??, 200??, 500, Atau semuanya????

  74. graji to yo

  75. BAGAIMANA BANGSA INDONESIA MAJU KALAU SEPERTI INI PERILAKUNYA???????????????????????????

  76. gak cocok tu jadi anggota DPR….
    pecat aja udah…..
    kalau perlu bunuh sekalian….

  77. MALU MALUIN NEGARA AJA LU.

  78. HEHEHE….MAX, ELU EMANG MOOY…

  79. weh g9 nyn9ka tua” msih az sk slingkuh.
    memalukan negara az neh

  80. Ingin mencari cewek cantik

  81. ega cocok jadi DPR

  82. saya sbg pimpinan parte, akan memecat kamu max, karena kmu udah mangkir ma atasan, harusnya kamu itu foto sama saya, knapa sama daun muda yg jelas2 belum pengalaman ? akan aku tunjukkan dimana letak pohon beringin partai kita yang kini smakin ketellll, kadang gatel , juga sering brodol

  83. makanya orang2 DPR ngotot bikin gedung baru dengan fasilitas kolam renang mewah….

  84. oooo , apa sih yg tidak dilakukan kalau ada uang ,anggota DPR ri melakukan mesum itu wajar karena dia lagi in the hoi tapi entar DPR RI bisa gua bom karena mesum, ngak ngajak ajak padahal kan uang hasil milik rakyat

  85. Dosa mas.mas gak takût dosa

  86. bkn foto porno

    • enaknya anggota DPR yg jg sebagai pelaku Maksiat kyak MM itu Kontolnya di potong aja….! aku mau jd relawan tukang potong kontol yg kurang ajar itu !

  87. Akan murka yang bikin dunia nanti baru tahu rasa

  88. JANGAN BANGGA JADI ANGGOTA DPR JANGAN SALAH RAKYAT YANG BERKUASA LO SIAPA…. EMANGNYA… GW TENDANG KEPALA LO BARU TAU NI EMUT PUNYA GW ZAENI

  89. Gila bnget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: