• free counters
  • Survey LP3ES & SPS

    Tribun Manado Terbanyak dibaca di Sulut
  • Dikunjungi oleh

    • 1,059,600 Pembaca
  • Manasuka

  • Kicauan

    • 10. Mengajak seluruh elemen masyarakat NTT untuk melawan setiap bentuk tindakan perdagangan orang. 2 months ago
    • 9. Meminta dukungan semua Lembaga Keagamaan di NTT bg perjuangan Brigpol Rudy Soik & semua perjuangan lain utk tolak trafficking di NTT. 2 months ago
    • 8. Mendesak BNP2TKI dan APJATI untuk terlibat melawan segala bentuk perdagangan orang di NTT 2 months ago
    • 7. Mendesak Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten/Kota untuk menertibkan dan menutup PJKTI/PPTKIS yang beroperasi secara illegal 2 months ago
    • 6. Jika kasus ini tidak terselesaikan dengan baik, maka kami mendesak KAPOLRI untuk segera mencopot KAPOLDA NTT karena tidak mampu. 2 months ago
  • Arsip

  • Meta

  • Mohon perhatian…

    Ambillah yang bermanfaat dari tulisan-tulisan ini. Kritiklah secara cerdas dan bijak bila Anda anggap salah atau menyimpang. Gunakan kata-kata sopan dan bertanggungjawab sebagai manusia beradab. Sekalian mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan.
  • Duoble Cover

Sepasang Pekerja di Batam Bikin Video Mesum

Batam Lautan Asmara

Batam Lautan Asmara

VIDEO panas sepasang karyawan perusahaan di Batam, beredar luas dari HP ke HP para penghuni Dormitori Batam Centre, sebulan belakangan. Beberapa pekerja yang menyimpan rekaman adegan mesum berjudul “Batam Lautan Asmara“,  itu mengaku mengenal kedua pemerannya. “Mirip pekerja sebuah perusahaan elektronik,”ujar seorang karyawan kepada Tribun, Senin ( 29/12/2008 ).

Meski demikian, belum diketahui persis siapa sebenarnya sepasang muda-mudi itu. Yang jelas, rekaman berdurasi 10 menit itu menggambarkan keduanya sedang berhubungan intim. Tampaknya rekaman itu dibuat di tepi pantai Barelang, Batam.

Dari rekaman yang diperoleh Tribun, tampak jelas yang membuat rekaman itu adalah

Batam Lautan Asmara

Batam Lautan Asmara

si cowok. Dia menyuruh ceweknya duduk di atas sebuah batu karang, kemudian menyetel kamera yang kemungkinan dia letakkan di atas batu karang lainnya. Kemudian dia mendekati ceweknya untuk memastikan adegan mereka terekam dengan baik.

Sebenarnya adegan layak sensor itu sudah lama menjadi pembicaraan hangat di kalangan penghuni dormitori (pemondokan pekerja) Batam Centre. Celakanya, video mesum itu sudah beredar luas dan tidak menutup kemungkinan sudah sampai ke tangan sejumlah remaja Kota Batam.

Dalam adegan itu, pemeran cewek mengenakan kaus warna pink dipadu kaus putih lengan panjang dan celana jins hitam. Sementara si cowok mengenakan baju merah dan celana jins.

Menurut beberapa orang, sebenarnya video itu berdurasi lebih dari 10 menit. Namun tidak diketahui siapa yang menyimpan sisa adegan lainnya.

Sejumlah pekerja yang pernah menyaksikan video itu mengaku risih. “Mereka keterlaluan. Terlalu berlebihan. Masak melakukan adegan begituan di tempat terbuka,”sesal seorang pekerja.(*)

About these ads

191 Responses

  1. omong2 soal itu anggap biasa ja , masalah nya para pekerja batam tu hiburannya kaya gtu slo ja lg ngapain buat ribut , yg penting besuk bs mkn ja?

  2. hehehe jilbabnya itu lho yg bikin gemezz.. :D

  3. pakai jilbab kq ngelakuin yg gtuan….video itu sdh tersebar kemana2…g hanya di batam saja…malu..dong………………

  4. video mesum?,,,,,,,,,,,,,,,,????????boleh juga tuh buat ngeramein berita di batam,

  5. asyik jg ni yeh, gt aja kok diributin, klo dikasih mw kali ?

  6. saya merasa kaget dg adanya video itu, akan tetapi jangan di samakan dg yg lain, ok

  7. saya berharap untuk semua lapisan masyarakat untuk tidak menyamakan kelakuan dua pasangan itu dg jilbabnya, sebab jilbab sangat mulia. harap di bedakan

  8. ya,biarkanlah mereka berkembang seperti yang di inginkannya…!!

  9. Hi friend…? ada yg punya link download videonya kagak???
    bikin penasaran nich hik….hik…hik…

    BATAM GENK……!!!

  10. aduuh malu2in banget!!! mbok ya jilbabnya jgn di bawa2….

  11. wkwkwkkwkw, ampun dah keyak gak ada tempat lain aja, segitu banyak hotel di batam. salam deh buat sang pelaku

  12. aku mau download lho

    kasi tau linknya dong

  13. pekerja cewek di mukakuning kan emang punya kerja sampingan . apalagi sekarang krisis global, lembur kurang. jadi wajar kalau mereka cari sampingan , tapi yg ini ketiban sial dapat cowok yg maunya gratisan, playboy cam koran

  14. itu terserah mereka,jgn terlalu diributkan,msih bnyak masalah lain yg lebih bermutu yg hrs diselesaikan ok

  15. Mana dul linknya qmw download

  16. Naudzubilahimindzalik…
    Apa di h0tel 9ak da h0tel??Tp kalo mau bwt sensasi, yg lbh h0t aja..

  17. hari gini biasa aja kalik yg kyk gini udh hal yang ngk tabu lagi…. ini yg ketahuan yg ngk ketahuan berapa banyak… ini batam mah daerah yg udh kenak pengaruh singapur itu untung org udh gedek anak SMP aja bisa buat yg lebih… ya ngk…

  18. Bisa saja orang hanya menyorot masalah jilbab.tetapi kita jangan lupa bahwa hanya satu diantara ratusan kasus seperti ini ter sebar luaskan.jangan kan di tempat sunyi seperti di barelang bisa dilakukan Mesum tapi coba bayangkan kalo ada kos kosan yang kum pul lelaki dan perempuan dalam satu rumah bahkan bisa satu kamar,dengan dalih karna terlau mahal bayar kamar atau ada pertalian saudara.saya ber harap setiap pemilik Kos-Kosan harus memastikan yangmana boleh atau tidak.

    =================

    Saya kira masalah cewek tersebut mengenakan jilbab tidak perlu menjadi perdebatan. Dalam tulisan itu tidak ada satu kata pun yang menyebutkan bahwa cewek itu tidak pantas melakukan perbuatan seperti itu karena dia berjilbab. Namun karena ada fotonya yg kebetulan mengenakan jilbab. Ini persoalan moral saja. Tidak ada kaitannya dengan hal-hal di luar itu.
    Kita juga tidak tahu apakah mereka pasangan suami istri atau bukan. Jika mereka suami-istri, kan tidak persoalan bila melakukan hubungan suami-istri. Jadi persoalannya bukan pada perempuan itu mengenakan jilbab atau tidak. Tetapi pada perilaku mereka melakukan perbuatan yang seharusnya tidak dilakukan di tempat terbuka seperti itu.
    Sebenarnya kami sudah berusaha melacak keberadaan pasangan itu, namun sampai sekarang tidak bisa ditemukan. Apalagi identitas mereka juga kabur. Sumber lain menyebutkan mereka sudah tidak ada lagi di Batam.

  19. waaduh anak2 sekrang beda y degan jadul……………

  20. Bro…besok bikin yang seru lagi, kalau bisa am Marcella Zalianty…but mainnye di penjara…biar Om polisi ndak susah nangkapnya …

  21. istifar,,, belajarlah dari kesalahan orang ,,,

  22. Ya, udahlah semua nya nggak usah munafiklah tambah dosa aje. 081277363587 aduhhhhhhhhhhh

  23. —-melongo aja ——

  24. Singkong Di Ragiin..
    Tapee Dech….

    Klo Mo berbuat mesum modal dikit mas !!

  25. Mu donk dwonlod,mna link’y,?

  26. Malu2 in ih bka dlu dönk jilbb’y,,,

  27. JANGAN TANGGUNG TANGGUNG KALO MO BIKIN VIDEO MESUM.

  28. WOI… WOI….. JANGAN TERLALU RIBUTIN MASALAH SEPERTI ITU. ASAL , LAW KITA SENDIRI YANG MELAKUKAN , JANGAN DI PERSEBAR LUASKAN YA……..

  29. biasa ja x dengar2 orang begitu….
    yang liat ja malah senang apalagi yang laen ya!!
    jangan munafikdech!!

  30. Modal dkit dunxz tuh cowk… cewkny juga bego… klu d ajak hidup susah cii gk mslah… tp klu d ajak cari susah..koq y maw2nya… cantik2 mbakk… maw2ny d bego2in ma cowkna..ap dh terlanjur nepsong kali yeeee..hhmmm….

  31. biasa ja x ya!!

  32. Jadi penasaran.. mau donk download.. ada yang tahu linknya?

  33. Bro Edy,

    Jadi penasaran.. mau donk download.. ada yang tahu linknya?

  34. minta link’nya coy, pgen liat yang full version’y nech..

  35. ya…..kalau bisa g usa bawak2 jilbablah kan kesannya melecehkan tu…
    da la satu tu ja dosanya jangan ditambah2 lagi…..

  36. wah2 bener-bener dunia dah rusak ne.
    pantes j bnyak bencana di negara kite ..he

  37. ah gitu aj kok report,

  38. neraka jahanam koko jilbab tp bawah terbuka

  39. ehhhh
    pada bicar semua….
    orang minta tuh link yah.
    kalau emg bener…
    orang ngk percaya kalau belom liat kale…
    hahahahahahahah

  40. sapa yang brani berbuat seprti itu,….aku doain mati dalam keadaan kafir

  41. kurang adab!insaf bro!!!!!!hidup ini indah dengan yang halal…..

  42. biasa ja

  43. gak ada modal tu mesum di tempat umum,,,,ceweknya pake jilbab lagi,,,,,apa gunanya tu jilbab…..

  44. waw hot bngt!!

  45. ah semua munafik padahal kalau digituin sm cowoX/ ceweknya pasti mau ya gak?????????? secara gitu orang yang gak mau digituin sm your solmate orang yang gk normal yakan???? tp tempatnya men yang salah ok………

    • sorry bro….lo sotoy…masih banyak orang bener.. lo jngan bawa2 semua munafik kalo lo punya paham kebebasan sex terserah lo…seret otak lo kemane az lo maen ????

  46. ah otri ini ada2 aja….emang betul sih.tp gak semuanya lo cewex kyak gt ???? za gak?????kedepanya kita jaga diri kita aja lah……(cowok batam gk modal kaliya????)masak maen gt di pantai malu dong……..za gak……

  47. tolong hargain dong hak cipta orang dia udah bikin capek2 disindirin melulu……tu pada banyak yang ngomongin link kasih np…..biar tambah terkenaal…he…he…dan hak ciptanya pun bisa tersalur dengan cepat ya gak….ha…ha… ok good luck para laskar pencari link batam lautan asmara…..moga c4 dapat….jgn lupa bagi sm gw gt…….

  48. kacau nie………klw mau gituan jilbab y dilepas dulu dong …..jgn rusak citra org berjilbab,,,,malu-maluin……………..
    ngk munafik dh org dewasa dgn gaya berpacaran seperti itu udah sah-sah aja asal inget resiko aja nnti….
    klw bisa esek-esek aja mbk dijaga kehormatannya dan kesuciannya to suami nnti kasian dapet bgr seken..

  49. sexy sekali, mereka hanyalah manusia……

  50. ikut aja pokoknya baik bagi semua….

  51. kata sipa bisa itu mah luar biasa

  52. kata sipa bisa itu mah luar biasa

  53. yaa alloh sungguh bejat moralmu…..udah gk nahankah???terlalu sungguh gk bermoral

  54. lho itu binatang atw orang….

  55. He! klo mw mesum modal dikit donk!
    bener-bener terlaluh’h.

    eh tp boleh jg tuch ceweknya

  56. Berkunjung di sore hari.. ditunggu kunjungan baliknya

  57. mencemar kn image wnt berkerudung.KURANG DI AJAR!

  58. ya itu orang gila

  59. cantik jg cewknya ya, yang penting enek kan….!

  60. klau sama-sama mau ngak ap lah…..tpi jilbabnya d lapas dlu&jgn ktahuan muslimnya bo……dooooo…..h….

  61. Ya sudah kalau dah tahu begitu mbok jangan dieksposlah kasihan juga mereka yang berjilbab lainnya….
    kita saling menjaga aja…..

  62. wow g” tau malu ya mreka…..atau ud kehabisan uang untuk bayar hotel!

  63. udah pernah liat sie… udah lama banget,, udah bisa kale ya klo di batam.. jadi nggak kaget tuch… cuma mau liat coment za.. l

  64. kurang good nh…..biasa aja.emang udah jaman kali yaaaa…

  65. ???
    klo gw yang jadi pelaku’nya, mungkin bakal jadi malapetaka….

  66. Najis jilbab di bwa2 .Orng gila!

  67. Kehead maneh mah!

  68. goblooook

  69. wah ini ngak bener, apa artinya pake jilbab kalo mesum kayak gitu ditempat umum lagi…

  70. eh klo mwu kya gito jgn pake krdung donk pake CD ja….

  71. sungguh memalukan”jangan sampai ketemu aq tu cewek’kalau aja’ ketamu aq tak nikahin tuk’cewek.

  72. Nenen y….” haUs kaLi, coba mnm aIr aja bIar sEgaRrrrrrrrrr :p

  73. iih……… hoyong!!!!!!!

  74. itulah akibat salah pergaulan… makannya klo bergaul pilih yang baik2 aj… belajar ya bro…

  75. astaghfirullahaladhim….
    kalo mo ngelakuin yang kaya gtuan mending aq saranin gag usah pake jilbab,,,,
    gag malu pah non …
    harga diri men,,,,
    ditaruh dimana/

  76. cewex ayo kita porno yuk

  77. GMANA SICH QO CUMAND BERDUA DOANXXXXX

  78. JIlBaB nYa dI CoPoT DuLu mBAkkkkkkkkkkkkkkkkk

  79. itu namanya iblis ujud manusia makanya biadap dan tak perlu dikomentari kalau ketemu kedua orang itu bakar dan bumi hanguskan dan kubur abunya titik

  80. jangan cuma dilihat simpan gambar itu kenali orangnya dan cari bunuh dan bakar jangan dikasih kesempatan hidup itu iblis bikin rusak tatanan dunia hati hati hai kau gambar yang tertenteng iblis manusia

  81. BIASA….

  82. PEKE JILBAB KOK KELAKUAN NYA BEJAT COPOT AJA JILBAB NYA MALU MALUI NEGARA KITA AJA ; BISA RUSAK NEGARA KALO DI BIARIN TERUS MENERUS,KALO KETEMU DIHUKUM MATI AJA.BAKAR

  83. apa gax pada pny malu ych gys msa ML dtpat umum.JGN RUSAK BUDAYA INDONESIA…!!!!!!!!!.

  84. woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    pada sakit jiwa l nye!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  85. diJadikan pelajaran Z bwt qt???

  86. bakar aja tu orangnya!!!

  87. Sssssssttttttt…….!!!!!!!!!
    jangan pada berisik…….!!!!

  88. Sssssttttttt…….!!!!!!
    Jangan paada berisik…….!!!!!!.

  89. udah lah biarin aja ngapain di ributin …, mreka ini yang malu… ma yang ngarasa enak’y, dah kita mah liat aja , kalau mau ngikutin sok aja… pada demen kan

  90. adegan mesum sepertinya dah biasa d indonesia…parah….!!

  91. yg belum pernah mesum siapa hayoooo……..

  92. MESUM KOK D LAUT,,
    KEREK BNGT TU CWO,,,

  93. leh ikutan nggak…………………….kayaknya asyik tu!

  94. emang udah kebangtn tu org, ga pux rmah pa ya, tp jgn trllu digubris toh msh baxk kasus2 yg lbh hina lg yg mlh srg diabaikan cnthx ky KORUOSI gtu. sikat aj bro,,

  95. OranG beGoo,toLoL,dLL

    Lu OranG kO penGen D eXpOs,,,dasar strEEEssss..

    klO penGen sini ma gW d camerain Lu bER 2 brouuu,,

  96. mbak,,,!! jngn mau ma pcar mbak…??????

    sO Dia Lum sikat GiGi 1 BLAn,,,

    hi,,,hi,,,,hi…..hi……zzzzZZZZzzzzzz,,,

  97. dasar …..!!!!!!!!
    itu sudah melebihi dari binatang.masa’ di tempst seprti itu? pakai jilbab lagi.

  98. ga malu tu,…??
    udah g modal,muka juga g laku jual….
    Jahanam aj Lu,….!!

  99. Mas dia pakai jilbab cuma ngrugiin dia aja jadi biarlah toh yang malu cuma die berdua kita semua nggak ada yang dirugikan buat TANPA NAMA, KUPRET yang perlu DIBAKAR adalah KORUPTOR karenba yang rugi kita semua termasuh anak cucu sampean

  100. aduh2 kurang parah mbak mas…… jadi orang koq pad g pnya malu

  101. woy,,,,
    malu2in krudungan jae lo dasar nak anjing

  102. BAGAIMANA BANGSA INDONESIA SEPERTI INI KALAU PERILAKUNYA SEPERTI INI!?????

  103. udah lama bgt nyampe di kota ku tercinta.
    apa anda semua tahu udah brapa kasus di bukittinggi.itu karena kurangnya moral mreka.
    dan lagi ngak ush bawa2 msalah dia pke jilbab ato enggak….
    yang penting moral n hatinya aja

  104. Udh Kayak binatang mereka

  105. najis banget loe……..!!!!!!!

  106. wiiiiihhhhh….pake jilbab klakuane kok gitu…
    lok gini kasian para prempuan yg pke jilbab…meski mreka g ngakuin gituan tp para prempuan kena imbas jelak_nya tu….
    iiiihhhhh,ngawor….

  107. ya,gitilah kl kr bawa napsu

  108. Cie ile…bgs bgt kyk hewn liar x haus bgt.

  109. buat horni ja tu video…keliatanya tu cowok ngajak rame2 menikmati tu cewek…sdh jelas to dibagikan ke kita2 tu video…tancap gaslah…..

  110. itu baru 1 yang ketahuan org yang lain banyak, tlg dipikirkan itu cmn kenikmatan sesaat, stlh itu penyesalan sampai kiamat,

  111. .pateni wae wong jilbapan kuk koyo ngonoe…….!!!!!!!
    .aku wae seng brawok………,risih ngulati………!!!!!

    .muslim rae genah…..,

    .lanang wedok dibakar wae…..,

  112. jangan pake jilbab dong ngerusak agama aja.

  113. Sudah2 jangan pakai faktor SARA, secara umum itu tidak baik. jangan hanya menghujat, tapi berusaha memperbaiki keadaan donk. kebanyakan kita ini kan pelajar, jdi coba berfikir lebih luas ya..
    ^^

  114. Woy kiamat sdh dkat insyf bro

  115. Ngarang ini perempuannya kok jilbaban tapi koyo wong kulon tenan

  116. pendidikan kan rendah ya seperti itu… gak tau diri… maklum operator kan tamatan SMU… orang desa lagi… nyobain di kota yg bebas.. ya kayak gitu jadinya… kayak binatang

  117. bangsa yg latah walaupun pahit rasanya akan ditelan. yg penting kita berfikiran modern
    demokratn liberal good hidup indonesiaku

  118. gakk elit bangat…main ko di tempat terbuka…apa mau disaksikan ma ikan yahhh…..knp gak sekalian mainnya di bawah air agar romantis dikit.

  119. dasar cewek perusak agama! mendingan mati aja……………

  120. Lebih baik kita urus diri sendiri aja

  121. nagkaya anjing liar lakiannya

  122. Benar benar ni orang kalau jumpa sama gue gue bunuh tu anak bajingan

  123. klo mau gituan ngpain pake jilbab,, bikin malu agama ja….!!!
    buka kek jilbab nya abis tu terserah lah mau ngapain……
    tu ceweek bener2 ngk punya otak…>!!!!

  124. busyet dah
    Gg ad mdal lg ya khtel????

    Mlu”in aj
    diatas ditutup..dibawah terbka lbar..
    Ajiiiiiibbbbb beh

  125. gak punya modal kalee yua…kalo mau sewa gubuk pak tani ajj ,,walaw pun reotd…hahaha…

  126. mending dibuka ja jilbab tu…
    ngotorin jilbab aja lu…

    mjnafik tu cwe,,,
    jilbab dijadiin kedok doank…anjrriiiittt

  127. udah gede kok masih nenen ya?????,,,,
    haus kli kepanasan d pantai….

  128. kegelapan masih menyelimuti

  129. Kita gak usahlah tau selumbar dimata org lain,krn selumbar dimata kita blm tentu kita tau..oc

  130. di batam udah biasa kaya gitu…saya pernah tggal di sana hampr setaun….kehidupan bebas kya gitu dah sering diliat…apalagi yg pake jilbab…ga cma itu aja…bkan rahasia lagi….BATAM (Bila Anda Tiba Anda Menyesal)..bwt para org tua jgan kasih anaknya krja di batam….dr hasil survei..10 anak perempuan yg pergi…cm 2 org yg masih perawan….be carefull to all parent…

  131. Oie…pndainy jng nyndir org doank,,koreksi jga tu dri kta sendri..emng lw2 pda ngk pny dosa pa?jad org jng sok suci doank.skrg pkai jlbb/ngk it mah sm aj.ngpain ngrusn org kan dosa ngk d ksh am loe2 pda.klw loe yg pgang dosany ngk ap2 mki2 org.jln aj hdup kta msng2,jng urusn mslh org doank.okey.

  132. idiiiiiihhhhh………bUtuh PemeRiksaan Lebih LanjUt nich,,nggiLani Pke kRudung Nglakuin GtuAn,,kErudung JanGan di bUat TuTup panaS Aza,,TOBATO…!!!!!!!

  133. Klo msih pengen netek, netek tuh sama emaknya?????
    jangan anak gadis orng yg d gituin…..
    yg cwek’a jg mau ja ngasihnya…. dah kepengen punya bayi kli ya???????

  134. buseeeet

  135. oooooo

  136. jd enak niy

  137. woi getot terus

  138. gileeeeeeeeeeeeeee bener tuhhhhhhhhhh

  139. Menurut gw klw cwek pke jilbab touch harus sopan jgn menunjukkan aura_a kepada lki2 dan prbwtan mesum tu tidak bleh diprtontonkn kpada masyarakat………………………………….
    msa sich cwe pke jilbap gk pnya harga dri mngkin dya gk pnya harga kli yach……………………………..???????????????????????????????????

  140. iiiiiiiiiiiihhhhhhhh………………………. msa sich dah tua msih mnum susu mamiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………… iiiiiiiiiihhhhhhhhhh…………..gk tw mlu dech…………

  141. bwt tmn2 yang pada ngasih komentar di ats, Qt jgn mmpermslahkn mslah org. Biarkan aj, ntukn mrk. Toh klwpun itu bnr2 trjd, yg nanggung dosa kn mrk. Gtu aj koq rpot. Trz, soal berjilbab atw gk itu sm sj. yg pnting akhlak qt hrus djaga. Byk kq, yg gk make jilbab, tp ngumbar2 aurat… klw mw jwbannya “knp yg cwe2 pd ngumbar tbuh mrk or cwo pd dmen ky bgituan?” ntu krn sifat dlm dri manusia yang 1/2 iblis tk bisa ditahan. Makanya, slh satu cara menahannya, MARI KITA KUATKAN IMAN, AQIDAH, AHLAK, ISLAM, ETIKA, DAN MORAL. sy berbicara ini bkn brrti, sy manusia paling bnar. tpy, sy jg sdg berush, tuk mnjdi hamba ALLAH yg beriman.

  142. hal smacam itu bkan lg hal yg mengejutkan ‘bagiku”…..kalo mau liat tntonan yg kaya gitu live tiap hari pergi aja ke sby daerah pante kenjeran….dsitu bsa di jumpai adegan gitu tiap hari…..n itu dah pmandangan umum di pante itu bro…..bukan hal aneh..

  143. gileeee beneeeer. eddddan

  144. cewek klo lg horny emang gitu buu…?nah..cowok klo lg mau di mana aja jadi…so..tinggal pilih kok..mau jadi aktor / komentator…klo i seh..yg kayak gitu bagusny di brangus aja..!!!

  145. GILING JOH. . . .
    MUKA-MUKA GEDEG YOH NGONO IKU,,,,,,

  146. link-a dunk,oy it pekerja batam asal mn ya…..?

  147. Dari pada pusing mikirin yang begitu mending kita usaha aja coy.. silahkan bandingkan harganya dengan yang lain… kami elzam cell sedang mencari dealer2 di daerah dengan keuntungan anda tentukan sendiri dan fasilitas bagi dealer ialah: dapatmencari downline sebanyak2nya, harga murah, dapat mengakses web report guna mengecek trx para downline. ga percaya…? buktkan sendiri

  148. Tu cewek anak bengkulu dia tinggal di dekat pulau baai . Mantan smk-s 1 pembangunan.

  149. hiks…

  150. hmm…. Yang pada komen…
    Jangan pada nyalahin si cewe trus dong. Q pernah liat vidionya. Keliatannya si cewe awalnya nolak tuh. Beberapa kali tangannya berusaha menghalangi si cowo biar ga ngelakuin. Tapi dasar si cowo yang udah nafsu x ya, si cowo trus aja meraba2 si cewe. Coba kalau Anda2 semua yang diraba2 pastinya terangsang juga kan…?? Nah biarpun begitu sampai menit ke 10(liatnya cuma yg durasi 10 menit) aku liat si cewe blum ngasih balesan apa2.
    Menurutku dia cuma jadi korban, tidak berniat kelaut buat main mesum. Dasar cowonya aja yang kesetanan…

  151. berarti cewek jilbab gampang dong tuk di embat embat….

  152. darpda pusing ngomongin tuh cewe cowo, mendingan kasih tw w kostan yg murah, cos w mw kuliah di univ batam. yang bulanan aja, kisaran harga kost 250rb – 350rb, yg khusus bwt cewe yah,,, thx smuanya. kirim ke email w yah : diyanschumi@yahoo.com

  153. daripada ngomongin cewe n cowo itu, mending bantu w bwt cari kost2an yang murah di sekitar univ.batam, yang perbulannya 250rb – 350rb. yang khusus bwt cewe muslim yah,,, coz w mw kuliah nih, tp w kurang begitu mengenal kota batam. please bantu w yah temen2,,,, thx sebelumnya,,,,

  154. rajam aj merea,,,,,,,,
    bibibibibibibibibi ………………………………………biar mampus

  155. Itu ceweknya pake jurus malu-malu tapi mau. Jurus ampuh buat bikin cowoknya makin nafsu. Terbukti cowoknya jadi kayak kesetanan gitu. Klo emang ceweknya ga mau, dia pasti udah kabur ato matiin rekamannya. Sebenernya dua-duanya sama-sama menikmatinya. sicewek udah gatel gak ketolongan, si cowok udah kebelet jadi mantri suntik. hahahahah, cita-citanya jadi model bokep gak kesampaian, gak hot, gak ada yg mau sponsorin.

  156. klo gua mah dah biasa gituan ma cwek gua…. yahh sekedar buat ngingat2 waktu masih bayi dulu,,, cwek gua jg ketagihan pingin d sedot terus……, tpi sayang blum ada ASI’a….

  157. KALO UDA DAPET ENAKNYA, SEKARANG ATAU KE DEPANNYA BARU KERASA SAKITNYA. AKU HERAN MA SYETAN, GA LELAH LELAHNYA NGEGODA MANUSIA. ANDAI NABI ADAM MA SITI HAWA GA KEGODA, KITA PASTI ADA DI SYURGA. TAPI MU GIMANA LAGI, UDA TAKDIR.. SO MULAI SKRG BENAHI DIRI, PERANG DENGAN DIRI KITA SENDIRI, PERANGI HAWA NAFSU

  158. jilbab di Indonesia saat ini memang telah berhasil membawa hawa segar terhadap selera seksual yang telah jenuh dengan model seks ala amerika…dan sekerang menyusul selera baru yang mungkin perkembangan dari gejala tersebut yaitu minat seksual yang besar terhadap perempuan berjilbab khususnya yang berusia dibawah 15 tahun…siiip lah…

  159. buka jh th jilbab ga sah di pake lg….
    buat malu nama ISLAM jh

  160. lepas jh tuh jilbab na..
    percuma pke jibab kalokelakuan na kyk gtu….
    buat malu nma
    ISLAM jh

  161. naudzu billahi min dzalik.

  162. gila2an makanya nikah aja trus jng maen handphone

  163. cw yg kya gtu ngerusak citra muslimah.gue hanya ingatkn klo mw mesum jgn pkai camera!gue prihatin klo adegan tu d tiru sm ank2 yg msih scool..

  164. pda cwe yg kpnsan nonton pidioporno jgn jd ikutn mniru ny

  165. Bkn batam atu tapi di pantai mampiye pol-man

  166. gitu aja kok repot …..klu yg mau gituan ya silahkan dosa kan urusan dia sendiri klu enggak ingin jangan di dekati ya jangan di coba2

  167. trkadang qta brfikir jd seorng cwe ingin mm/lhatkn rasa cyank qta pada sang pnjaga hati dngan mmberikn harga diri qta,tapi kalau mnurut q sendiri kalau dia bnar2 cyank ma qta….
    dia tdak akan /nah mau mnyentuh ataupun ngerusak qta..

    krna dr pribadi gue sndiri ud ngerasain hal itu

    q hnya mesan bagi smua cwok

    ap sbenarny yg anda cari dr cwe anda??????

  168. karna ada alasan, selalu ada alasan. kebetulan saja mereka bukan kamu, isnt it..

  169. Tolol

  170. Iihhhh gak bnget tuh ML di tmpat kayak gtu.mnding d kamar enak

  171. vidio hot

  172. ingin terkenal tapi salah jalur

  173. Malu” in mau d taruh mn mukanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: