Metode Paranormal Stop Semburan Lapindo

* Syaratnya Hanya Delapan Langkah
Hasan J
Saya bisa tutup lumpur Lapindo bila PT Lapindo Brantas mau menunjuk saya. Saya sudah mendapat petunjuk dari Bapak Bumi bagaimana caranya. Saya mengatakan siap karena saya sudah komunikasi dengan Bapak Bumi
Hasan J – Paranormal di Batam
DENGAN semangat berapi-api, pria 63 tahun ini menjelaskan mengenai kemampuannya menghentikan semburan lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur. Hasan J, begitu nama pria ini, bertandang ke Kantor Tribun Batam (koran tempat saya bekerja) di Kompleks MCP Batuampar, Kamis (2/11/2006). Kebetulan saya yang menemaninya ngobrol sekitar dua jam lebih.
Berikut penuturan Hasan:
Saya masih menunggu kabar dari PT Lapindo. Saya sudah minta kepada redaksi Tribun Batam untuk mengabarkan kepada mereka bahwa di Batam ada orang yang bisa menghentikan semburan lumpur Lapindo.
Dulu saya dengar dan baca dari koran bahwa ada sayembara bagi paranormal untuk menutup semburan lumpur Lapindo. Tapi ternyata banyak paranormal yang sudah berusaha dan mereka semua gagal. Bukan bermaksud apa-apa atau melangkahi mereka, tetapi mungkin mereka meminta pertolongan pada roh yang salah. Makanya belum berhasil.
Kalau saya sudah tanya pada Bapak Pemangku Bumi. Inilah roh yang dipercaya Allah untuk melindungi bumi. Saya siap membantu karena saya sudah komunikasi dengan Bapak Bumi. Saya menerima informasinya tepat pukul 3 sore (15.00 WIB), sekitar dua minggu lalu. Untuk menghentikan lumpur Lapindo, waktunya tidak sampai satu hari, hanya beberapa jam saja.
Bapak Bumi mengatakan kepada saya, melalui istri saya, Tini, yang dirasukinya. Menurut Bapak Bumi, di lokasi PT Lapindo Sidoarjo itu ada bekas kuburan yang dulu digusur tetapi tidak bersih. Masih banyak tulang-tulang manusia yang tertinggal di sana. Sehingga roh orang-orang mati itu tidak mau pindah dari sana. Walau diusir bagaimana pun, mereka tidak akan mau pergi. Paling-paling pergi sebentar, lalu balik lagi.
Tetapi kalau minta pertolongan sama Bapak Bumi, maka kekuatan ini bisa membujuk para roh untuk pergi. Tapi ada syaratnya. Intinya saya harus dikirim ke sana (Sidoarjo) dulu. Yah, untuk membujuk roh-roh halus agar mereka pergi meninggalkan tempat itu.
Nah, menurut Bapak Bumi, perlu ada ritual di dekat sumber semburan lumpur Lapindo. Ada delapan syarat yang menurut Bapak Bumi diminta oleh roh-roh halus di lokasi Lapindo Brantas.

Berikut syarat-syaratnya :

1. Sapi jantan 1 ekor. Dagingnya dimasak untuk disuguhkan kepada roh-roh di sana.
2. Kain putih ukuran 2×3 meter untuk bungkus kepala sapi dan ditanamkan di lokasi semburan lumpur
3. Bekakak ayam 10 ekor. Dibelah lalu dipanggang dan dikasih bumbu
4. Nasi gemuk satu bakul
5. Bunga 7 warna dari berbagai jenis
6. Kelapa hijau 10 buah, yang telah diratakan bagian atas dan bawahnya. Lalu dibelah jadi dua bagian.
7. Kelapa kuning 10 buah, juga diperlakukan sama dengan kelapa hijau.
8. Buah-buahan seperti pisang, jeruk, dan sebagainya.

Semua bahan itu harus dipersembahkan dekat sumber semburan lumpur Lapindo. Nanti di lokasi harus dibangun tenda untuk ritual dan menyimpan sesajen itu.
Saya benar-benar yakin bisa menyumbat semburan lumpur Lapindo. Alasan saya adalah karena saya dibantu oleh Bapak Bumi yang menguasai bumi ini. Dia lah yang bisa membujuk para roh untuk meninggalkan lokasi Lapindo.

Begitulah penuturan Bapak Hasan J kepada saya. Anda boleh tidak percaya, tapi paranormal yang satu ini benar-benar yakin bisa mengatasinya. Tapi, mau nggak PT lapindo Brantas memberikan kesempatan pada orang tua yang satu ini? (eddy mesakh)

50 thoughts on “Metode Paranormal Stop Semburan Lapindo”

  1. Menurut Saya sikapi segala sesuatu dengan hati iklas dan lapang, ada hikmah dibalik semuane asal jangan pernah menyerah dan tetap tawakal, mungkin saat ini semua warga menderita tapi mungkin ada banyak pahala yang bisa mengantarkan anda kesurga,percaya ma Allah.

    Suka

  2. syirik itu namanya. semua di alam ini diatur oleh Allah. jika Allah tidak berkehendak menghentikan lumpur tersebut, maka lumpur lapindo tidak akan berhenti.

    Suka

  3. inilah ciri ciri dunia mau kiamat okeh dajal dajal golet duit…
    ngumbar bacot sakarepe dewe….Gusti Allah maha Agung…
    dasar setan alas…minggat to neng alam alus…ga usah kakean omong

    Suka

  4. Bul Gobal Gabul …. ayak-ayak wae ….
    Wong koyo kiye, bnar-2 SUPER ………..
    Super Lucu, Super Ngibul,
    SUUUUEEEEPPPPEEEERRRR
    GGGGUUUOOOOMMMBBBAAAAAALLLLLLLL
    AAAAMMMMOOOOHHHHH !!!!!

    Yen biso rasah kakean cangkem, ndang budal ………

    Suka

  5. y bpak ja mw g yd djdiin sapix????kan ksian sapix….
    mndingan disagikan keorg2 mskin….kan jdi amal…….
    ALLAH…….THE ONE IN ONLY

    Suka

  6. Pak,kalo toh sampean muslim,istighfar yg banyak ya pak, Syahadat lagi pak,biar ndak kafir. dosa sampean menduakan ALLAH guede banget…tobat pak tobat.

    Suka

  7. kalo toh peno pinter,ilingo nang pengeran yo………!! ojo syirik, dusomu guede banget,NEROKO WELL nggonmu. wis mambu lemah macem macem…….!!!

    Suka

  8. Percaya pada Alloh orang dikasih pakai bola beton saja tdk mampet ko malah pakai nasi sama daging nasi karo daging opo mungkin???????

    Suka

Tinggalkan Balasan

