Ingin Pesta? Di Sini Tempatnya…

* Wisata di Batam View Resort (3)

Kolam Renang

Adakah tempat di Batam yang menyediakan banyak pilihan area dan settingan pesta sekaligus? Batam View Resort adalah jawabannya. Silakan tentukan tema pesta Anda, private party, garden party, beach party, hingga pesta di bar maupun pesta dengan suasana formal.

HAMPIR semua areal di Batam View Resort, bisa digunakan untuk menggelar pesta. Lokasi yang disediakan tergantung jenis dan skala pesta yang diinginkan konsumen. Pengembang resort ini telah menyediakan area-area tertentu yang bisa digunakan untuk pesta di atas pasir tepi pantai atau di restoran Kelong, pesta taman, di pub, restoran dalam bangunan utama, hingga pesta dekat kolam renang. Tinggal pilih, selanjutnya akan di-setting oleh pengelola sesuai permintaan costumer.
Misalnya di belakang barisan villa, ada sebuah area “tersembunyi” yang sangat cocok untuk private party. Posisinya agak rendah dan terselubung serta berada di bawah rindangan pohon-pohon besar. Area yang dilengkapi beberapa lampu taman ini bisa menampung sekitar 20 orang.
Tak jauh dari private party area, dibangun Kelong Restaurant yang menjorok ke laut dan langsung terhubung dengan dermaga ferry. Menuju Resto Kelong, Anda harus menuruni tangga dan menyusuri koridor bertingkat-tingkat. Desain interior Resto Kelong didominasi nuansa kelautan. Misalnya meja kasir berbentuk perahu atau langit- langit yang dipayungi pukat gill nett.
Resto ini menyediakan aneka makanan laut yang semuanya masih segar. Anda bisa memilih kepiting, udang, gonggong, aneka ikan, dan sebagainya yang semuanya masih bernafas. Resto ini buka tiap hari, namun waktu bukanya berbeda. Khusus Sabtu, Minggu, dan hari libur umum, mulai buka pukul 11.00 WIB. Sementara untuk hari biasa, Senin-Jumat, buka mulai pukul 03.00 WIB.
resto ini terbuka bagi mereka yang ingin menggelar pesta. Bahkan, cocok untuk rapat terbatas, misalnya di kalangan manajer yang ingin suasana rapat yang lebih santai. Bagi yang hobi memancing, silakan saja, tidak dikenakan biaya. Pengelola juga menyediakan alat pancing yang bisa disewa. “Tapi boleh juga bawa alat pancing sendiri dari rumah,” ujar Yanti Lingga, karyawati Batam View Resort.
Dari Resto Kelong menuju bangunan utama, ada fasilitas olahraga seperti lapangan tenis dan basket. Pengunjung boleh bermain sepuasnya di sini tanpa dikenai biaya tambahan. “Kecuali kalau main malam. Karena harus menggunakan lampu penerang, sehingga dikenakan charge. Tapi tidak mahal kok,” kata Yanti. Di sisi sport area, ada Fruit Herb & Spice Garden. Anda bisa temui aneka tanaman bumbu dan sayur-sayuran di kebun kecil ini. “Kebun ini sangat disukai para turis dari Singapura. Karena kebanyakan dari mereka tidak pernah lihat (misalnya) tanaman lengkuas itu seperti apa sih? Makanya kita buat kebun ini,” jelas Yanti.
Atau Anda ingin pesta di dekat kolam renang? Boleh juga. Sebab, ada taman yang cukup luas untuk pesta taman semacam ini. Mau standing party pun bisa. Area ini bisa menampung hingga ratusan orang.
Beberapa gazebo dibangun di sekitar kolam renang, sekaligus menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai. Customer bisa minta di-setting sebuah pesta santai, yang mana tamu-tamunya bisa makan dan minum sembari tamu-tamu lainnya asyik berenang di kolam. Wuihhhh….!
Ingin suasana pesta yang berbeda, seperti di dalam bar? Jangan khawatir. Ada E-scape Sports Bar. Lokasinya under ground, di bawah bangunan utama hotel. Minggu (19/11) malam lalu, di tempat tersebut digelar party bertajuk ‘Passion Night’. Setiap Minggu malam ada pesta di tempat ini. Para pengunjung E-scape akan dihibur dengan lagu- lagu Mandarin, Canto, R&B, penampilan DJ, dan band.
Ada program menarik di E-scape yakni bagi tamu yang menghabiskan bill minuman atau penggunaan fasilitas di E-scape Sports Bar mencapai 120 dolar Sing (sekitar Rp 700-an ribu), akan dapat bonus menginap gratis di kamar Superior Batam View.(eddy mesakh)

Iklan

4 thoughts on “Ingin Pesta? Di Sini Tempatnya…”

  1. Hai,

    aku silvia aku mo mengadakan pesta taman untuk acara Ultah perkawinan emas buat bocap n nyocap yach nggak banyak sih undangan paling 30 orang gitu . apa ada saran dimana ya trus biayanya berapa ya ? tks
    HP aku 08170703095

    Suka

  2. Hi,
    saya ingin pesta kecil tp Romantis,saya ingin merayakan Pesta ulang tahun tunangan saya…
    bisa kah saya tau kira2 saya menghabiskan berapa biayanya ?
    karena saya sudah pusing cari tempat tsb…tolong saya
    ke +6281536121449

    Lin

    Suka

  3. Hi,
    Boleh saya di kirim katalog Batam Viem resort ke alamatLIN FITRI (follow Up) PT GIMMIL INDUSTRIAL lot sd 65 BIE Lobam 29154

    rgds’
    Lin

    ————————————–
    Halo Mbak Lin,
    Kebetulan artikel itu sudah saya tulis sejak dua tahun lalu (November 2006). Ketika itu saya berkeliling untuk melihat seluruh fasilitas yang ada di Batam View Resort, Nongsa karena ada kawan saya di sana. Selain itu, Batam View memiliki hubungan baik dengan tempat kerja saya, Tribun Batam.
    Mohon maaf, saya gak punya katalognya. Tapi kalau Mbak Lin mau mencobanya, bisa kontak nomor 0778-761740 atau fax ke 0778-761747.
    Alamat Batam View: Jl Hang Lekir, Nongsa, Batam.
    website: http://www.batamview.com

    Itulah informasi dari saya. Mudah-mudahan membantu. Juga selamat ultah buat pacarnya….. :)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s