Perpaduan Lengkap Antara Fasilitas dan Event

* Wisata di Batam View Resort (4-Habis)Escape Pub

Manajemen Batam View Resort tidak sekedar menawarkan fasilitas lengkap, tetapi juga event-event menarik dan meriah bagi tamu-tamunya.

SEBAGAI resort yang sudah 20 tahun beroperasi, Batam View Resort telah berkembang menjadi tempat wisata yang lengkap dan menjanjikan kepuasan bagi customer. Jika menengok isi bangunan utamanya, kita akan mendapatkan beragam fasilitas untuk berbagai kebutuhan.
Kita mulai dari lobby. Di ruangan paling depan ini, pengelola Batam View baru-baru ini menata ulang lobinya menjadi lebih luas dengan suasana yang lebih santai. Lebih banyak kursi disediakan di ruangan ini sehingga tamu yang datang berkunjung lebih bebas memilih tempat duduk.
Kondisi ruangan yang lapang itu sangat membantu ketika suatu ketika ada customer menggelar kegiatan yang mendatangkan banyak orang. Bisa lebih banyak tamu yang santai sebentar sebelum lanjut ke acara inti di ruangan lain.
Batam View memiliki beberapa ruang pertemuan yang dinamai Bunga Mawar Meeting Room. Juga ada Bunga Raya Meeting Room 2 dan 3. Sebenarnya merupakan satu ruangan besar yang disekat menjadi dua bagian. Namun, ketika customer mengadakan rapat ataupun pesta dengan banyak tamu, kedua ruangan bisa digabung menjadi satu dengan daya tampung mencapai 500 orang.
Bagi tamu yang ingin menginap, selain villa di tepi pantai, Batam View Resort juga menyediakan 144 kamar yang terbagi atas superior room, deluxe room, sweet room, dan executive suite. Meski masing-masing jenis tersebut memiliki tingkatan yang berbeda, namun setiap kamar dilengkapi fasilitas mewah dan sangat memadai.
Misalnya executive suite yang terletak di lantai lima. Kamar ini terdiri atas dua ruangan yang berbeda. Di dalamnya ada ruang tamu, dua kamar mandi, televisi ukuran 29 inchi, kulkas, set sofa, dan tentu saja tempat tidur ukuran besar. View dari kamar ini sangat indah, karena kita bisa memandang Kota Batam dan Singapura dari Nongsa.
Pengunjung juga bisa berolahraga di fitness centre atau perawatan tubuh di spa, sauna, masage, dan sebagainya.
Manajemen Batam View tidak sekedar menawarkan fasilitas. Resort ini terkenal dengan beragam kegiatan menarik, karena memiliki divisi khusus di bawah komando Felix Rusli, yang senantiasa menggelar event.
Untuk akhir tahun ini, ada spesial promosi “Gala Dinner Natal” pada 24 Desember 2006. Nama paketnya “White X’mas Gala Dinner”. Tamu cukup membayar Rp 165 ribu nett per orang, sudah bisa menikmati special buffet dinner, live entertainment, dan novelties.
Pada malam tahun baru, 31 Desember 2006, Batam View akan mengadakan “Foam Party” di Pantai dengan nama paketnya “New Year’s Eve Beach Foam Party @ Batam View”. Untuk menikmati acara tersebut, tamu cuku membayar Rp 175 ribu nett per orang. Harga tersebut sudah termasuk special BBQ Dinner dan foam party dengan live entertainment, games, dan novelties. Pada acara ini, pengelola akan menampilkan special performance dari Special Dancers, DJ dari Singapore, dan Resident DJ
Sementara dua hari setelah tanggal 24 Desember dan dan 31 Desember, Batam View menawarkan harga kamar khusus untuk tamu lokal yaitu Rp 500 ribu, termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Dijelaskan karyawati Batam View, Yanti Lingga, promosi malam Natal dan Tahun Baru tersebut hanya berlaku untuk warga negara Indonesia maupun WNA pemegang KIM’S atau KITAS.(eddy mesakh)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s