Kran Air Tetangga Sebelah

Huh..sebel dech…:D Ceritanya, aku biasanya pulang rumah sekitar pkl 02.00 hingga pkl 03.00 dinihari. Biasalah…setelah kerjaan selesai, surfing dulu di internet. Tentu pada jam segitu mengantuknya minta ampun. Pas mau tidur, eh pas (pula) tetangga sebelah rumah bangun tidur. Dan…piissssssssssssssssss….!!!!! (walah…panjang betul “S”-nya). Begitulah bunyi kran air yang terdengar sangat keras di kamar tidurku…eh kami. Bunyi itu bersumber dari kamar mandi tetangga sebelah.
Memang, rumah kami tipe deret. Nah, rupanya kamar mandi tetangga ini persis bersebelahan dengan kamar tidur kami. Dan kemungkinan pipa airnya ditanam dalam tembok pembatas antara rumah kami dengan rumah tetangga itu (Ini kerjaan developer nggak benar). Jadi setiap kali dia menyalakan air, aku pasti terganggu…Celakanya, dia sudah bangun ketika aku baru akan berangkat tidur. Akibatnya…yahh… seringkali aku membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa tidur pulas (alias sonu versi orang Kupang..:D)….grrrmhhhhh….!!!!!
Begitulah kondisi ku hampir setiap hari. Sehingga terkadang aku enggan tidur di kamar. Rasanya lebih nyaman di di kursi ruang tamu…. Sayangnya, di ruang tamu juga bukan tanpa gangguan. Itu, serbuan nyamuk seperti lebah ganas. Menyedot darah dan meninggalkan bentol-bentol merah dan gatal. Belum lagi membayangkan aneka penyakit yang biasa disebarkan nyamuk…. Ex: malaria dan demam berdarah.
Pada akhirnya masuk ke kamar lagi sambil berharap tetangga sebelah tidak menyalakan kran airnya. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s