Cewek Itu Bernama Dian, Eks Staf DPR

* Foto Mesra Bersama Anggota DPR

CEWEK yang berpose mesra dengan Wakil Ketua Komisi XI DPR, Max Moein, ternyata bernama Dian. Perempuan muda itu adalah bekas staf di DPR RI, dan sekarang sedang melanjutkan studi di Prancis. Demikian hasil investigasi yang dilakukan wartawan Persda Network, Rachmat Hidayat, di Kantor DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (23/5/2008).

“Dia sekarang melanjutkan kuliah di Prancis dan sudah beberapa tahun lalu tidak lagi bekerja sebagai staf anggota DPR. Ngakunya sih kuliah, saya tidak tahu apa benar kuliah atau nggak. Saya cuma sekadar kenal saja dan tidak terlalu dekat,” kata sumber itu.

Sumber lain di DPR menuturkan, wanita yang berfoto bersama Max Moein itu pernah menjadi staf salah seorang anggota F-KB DPR, Nursjahbani Katjasungkana, sebelum melanjutkan studi ke Perancis. Sementara Nursjahbani Katjasungkana ketika hendak dikonfirmasi melalui telepon seluluernya tak bisa dihubungi.

Sedangkan Sekretaris F-PDI Perjuangan Ganjar Pranowo saat dikonfimasi menjelaskan, fraksi akan mengklarifikasi langsung Max Moein terkait beredarnya foto syur itu. Partai, tegas Ganjar, akan memberikan sanksi tegas kepada Max Moein bila yang bersangkutan memenuhi unsur tindakan yang tidak bermoral.

“Tentunya kita akan memanggil Pak Moein dalam hal ini. Kita perlu tahu secara langsung penjelasan dari yang bersangkutan agar informasi yang kita dapat tidak simpang siur. Soal sangsi tentu sudah kita siapkan setelah penjelasan dari yang bersangkutan sudah didapat,” kata Ganjar Pranowo.(persda network/yat)

Iklan

37 thoughts on “Cewek Itu Bernama Dian, Eks Staf DPR”

  1. waaaah kaluuuo kaya gt baGaimana nasb ngara kita ,,, pejabat ajah mengumbar nafsuuuuuu ,, tp knp kuug gak najakin aQ Heeeeeee heee

    Suka

    1. Udah umum saat rakyat ingin mendapatkan haknya harus demo karena tidak ada wakil rakyat yg mewakili suara mereka untuk memedisi ke pihak tersebut, sepertinya rakyat tidak memiliki wakil rakyat saat mereka membutuhkannya, jadi masih perlukah wakil rakyat untuk rakyat? Ingatlah gaji anda yg berlimpah itu dari hasil keringat rakyat!

      Suka

  2. kasih contoh yang baik baik saja…….?didunia pasti dipuji disurga pasti kamu dinanti….jangan seperti foto anggota DPR ITU.Tak baik untuk dilihat,DI DUNIA PASTI DIA MLARAT DIAKHERAT DIA AKAN MASUK NERAKA YANG PALING KARAT…

    Suka

  3. hanjurkan dia bang minta no rumahnya /alamat biar ku bakar orang kayak gitu haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pahlawan bertopeng

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s