Max Yakin Bukan Desi

WAKIL Ketua Komisi XI DPR Max Moein belum tahu siapa yang telah menyebabarkan foto mesranya bersama Desi Vidyawati (30) di dunia maya. Namun Max yakin bukan Desi yang menyebarkannya.

“Dia tidak ada hubungannya. Dia tidak mungkin punya foto itu,”kata Max kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (24/5/2008).

Max begitu yakin bukan Desi yang menyebarkan foto ini. Jelas saja, sebab, Desi justru menjadi pihak yang paling takut jika foto itu sampai tersebar ke publik. Hal ini sebagaimana penuturannya ke LBH-APIK yang memberikan advokasi kepadanya.

Menurut Max, mantan sekretaris pribadinya itu dipecat karena mencuri laptop dan printer. Selain itu, Desi juga dikejar debt collector karena banyak utang. Menurut dia, Desi pernah melapor ke pengacara dengan aduan Max tidak membayar pesangon ketika dipecat dari DPR. “Setahun kemudian dia telepon ke BK dengan laporan yang lain,” beber Max.

Max menduga ada motif politik di balik penyebaran foto mesranya itu. “Itu orang yang tidak senang saya berkecimpung di dunia politik. Ini motif politik lah,”kilah Max yang menghubungkan peristiwa ini dengan Pemilu 2009.(*)

Iklan

9 thoughts on “Max Yakin Bukan Desi”

  1. yang saya tahu, foto yang beredar bukan foto muin dengan desi. Saya kenal desi, apakah dia benar ada affair dengan mantan bosnya itu bukan urusan saya. tapi wajah tersebut bukan wajah desi.

    Suka

  2. cara kasar ala politikus,
    foto max moein memang asli,
    tapi foto perempuan itu yang direkayasa,
    itu foto bencong tapi diganti “muka desi”, sekretarisnya, ya biar nyambung dengan cerita kalau desi pernah dilecehin, padahal maling laptop,
    ada ada saja

    Suka

  3. ternyata….
    selama ini rakyat hanya memilih para politikus yang bejat
    yang lebih peduli pada birahi daripada nurani
    oh..
    hendak dibawa kemana Indonesia kita

    Suka

  4. “WAKIL Ketua Komisi XI DPR Max Moein belum tahu siapa yang telah menyebabarkan foto mesranya bersama Desi Vidyawati (30) di dunia maya. Namun Max yakin bukan Desi yang menyebarkannya”.

    dari penjelasan diatas bahwa kasus ini benar, untunglah foto yang tampil di web, hanya foto bertelanjang dada, dan bagaimana juga tanggapan kita kalau foto ditampilkan pada saat …………….

    Semoga Tuhan, memberi hukuman bagi ummatnya yang melanggar aturannya.

    Suka

  5. Bukan persoalan kenapa foto itu kenapa muncul atau kelakuan si cewek itu. Tp yg penting diketahui publik apakah Pak Muin suka main perempuan….? Apalagi ada foto bertelanjang dada sambil meluk tu cewek.

    Saya mengalihkan isu deh….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s