Desi: Mohon Dukungan Doanya

* Foto Syur Terbaru Max Moein?

SEBUAH foto yang menunjukkan seorang pria mirip Wakil Ketua Komisi XI DPR Max Moein, kembali beredar di internet, dari milis ke milis. Dalam foto ‘terbaru’ itu, tampak seorang lelaki setengah baya yang rambutnya sudah beruban, sedang tidur seranjang bersama seorang perempuan muda dalam sebuah kamar.

Sang lelaki mengenakan kaus putih, merebahkan kepalanya di atas bantal berwarna putih. Ekspresi wajahnya tampak tenang dalam lelap tidurnya. Di sampingnya berbaring seorang perempuan muda. Cantik juga parasnya.

Tapi perempuan itu tidak terlelap. Lirikan matanya diarahkan ke pria setengah baya itu. Dadanya tertutup bantal berwarna putih. Sepotong bahu kananya tersembul. Tidak tahu, apakah perempuan ini sedang bugil atau tidak.

Keduanya sedang berbaring. Lantas siapa yang menjepret moment ini? Mungkinkah perempuan itu yang melakukannya? Entahlah… hanya dia yang tahu. Jelas pria itu juga tak tahu, karena mungkin sedang bermimpi indah.

Wajah pria di foto ‘terbaru’ itu sangat mirip dengan sebuah foto yang telah beredar luas di mana-mana. Bahkan pencahayaan fotonya terlihat mirip.

Kalau foto sebelumnya, Wakil Ketua Komisi XI DPR Max Moein, telah mengakui bahwa itu adalah dirinya. Dalam foto itu, tampak seorang pria dan perempuan muda bertelanjang dada sambil berdempetan. Tapi tak ada bagian sensitif yang terlihat.

Menurut Max Moein, foto itu diambil di sebuah pulau yang tidak disebutkan namanya. Kejadiannya pada 2003 silam. Ia mengatakan itu ketika menggelar jumpa pers usai menghadap Badan Kehormatan DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/6/2008).

Gara-gara foto itu beredar luas, Max Moein mengaku keluarganya mengalami syok. Karier politiknya pun terancam kandas karena foto itu justru tersebar jelang Pemilu 2009.

Lantas, mungkinkah foto ‘terbaru’ yang baru beredar ini juga berkaitan dengan foto sebelumnya? Terus, apakah masih ada lagi foto-foto yang lain? Mudah-mudahan tidak ada lagi.

Desi Firdianti (30), mantan sekretaris pribadi Max Moein yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh mantan bosnya itu, membantah foto terbaru itu maupun foto sebelumnya adalah dirinya.

“Foto itu jelas bukan foto saya. Untuk penyelidikan pihak BK DPR, lebih baik panggil pakar telematika untuk selidiki foto itu,”kata Desi melalui SMS, Selasa (3/6/2008) malam.

Desi enggan berkomentar lebih jauh mengenai kasus yang melibatkan dirinya dan Max Moein yang juga anggota Fraksi PDIP DPR. Dia juga tak mau berkomentar soal tantangan Max untuk melakukan visum jika benar dirinya telah dilecehkan dan diperkosa. Lalu dia meminta dukungan doa agar kasusnya cepat berakhir.

“Untuk kasus, saya maaf belum bisa belum bisa komentar. Karena lebih baik nanti setelah penyidikan BK (Badan Kehormatan) hari Kamis jam 1 siang. Mohon dukungan dan doanya. tq,”kata Desi.(*)

Iklan

3 thoughts on “Desi: Mohon Dukungan Doanya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s