Max Selalu Kencangkan Volume Musik

* Saat Lakukan Pelecehan terhadap Desi

MENGAPA pelecehan seksual terhadap Desi Vridiyanti (30) tidak terdengar oleh anggota DPR lainnya? PadahalMax Moein dinding ruangan DPR tidak kedap suara.

Desi mengungkapkan bahwa setiap kali Max Moein melakukan aksinya, dia selalu mengencangkan volume musik di ruangannya.

“Saya sudah jelaskan kepada BK (Badan Kehormatan DPR) . Dia  (Max Moein) punya cara bagaimana tidak terdengar orang lain. Salah satunya, menyetel musik. Kenapa tidak teriak? Karena dia dalam kondisi ketakutan dan gemetar,” ujar Sri Nurherwati, pengacara Desi dari LBH APIK.

Uly, seorang staf anggota DPR Nursjahbani Katjasungkana sempat membenarkan bila Desi sering difoto telanjang oleh Max Moein dan mengalami pelecehan seksual. “Dia (Desi) beberapa kali difoto dalam keadaan bugil,” ungkap Uly.

Awalnya, ungkap Uly, masalah pelecehan seksual itu belum terungkap. Masalah itu baru terungkap saat pengaduan Desi akan diproses oleh LBH APIK. “Saat itu dia menanyakan, bagaimana kalau foto-foto saya disebarkan?” tutur Uly

Kemudian, saat Uly menanyakan foto-foto apa yang takut akan disebarkan. Barulah diketahui, bahwa beberapa kali Desi diminta untuk difoto dalam keadaan bugil. Namun, Uly mengaku tidak tahu apakah kondisinya dipaksa atau sama- sama suka.(persda network/yat)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s