Zaskia Mecca Juga Perokok..?

TERNYATA Zaskia Adya Mecca memiliki selera yang sama dengan saya. Maksudnya, kami berdua sama-samaZaskia Mecca Meroko penikmat rokok. Artis cantik ini tertangkap kamera si “annonimous” saat sedang asyik menikmati rokok putihnya yang gurih.

Rokok memang hampir menjadi kebutuhan pokok. Sampai-sampai kebutuhan yang satu ini bisa menyebabkan inflasi bila harganya melonjak terlalu tinggi lantaran perokok di negeri ini sangat banyak. Jutaan jumlahnya. Apalagi peminat rokok bukan hanya kaum lelaki, tetapi juga kaum perempuan. Misalnya Zaskia Mecca ini.

Zaskia Mecca MerokoMaka itu, tak masalah bila artis cantik pemeran sinetron “Kiamat Sudah Dekat” ini tampak sangat menikmati rokoknya. Lagipula, dengan merokok, dia telah ikut membangun negara ini. Karena setiap batang rokok yang dibeli kan sudah dikenakan pajak.

Terus, tentu saja asap di dapur saudara-saudara yang bekerja di pabrik rokok bisa tetap mengepul, seiring mengepulnya asap rokok dari bibir para perokok. Termasuk dari bibir aku dan tentu saja Zaskia serta seluruh penikmat rokok.

Memang sih, dari segi kesehatan, rokok sangat berbahaya. Bisa menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Sebagaimana yang tertera pada setiap bungkus rokok.

Tapi sulit bagi kita untuk berhenti merokok. Barang satu itu membuat kita begitu ketagihan. Bila tak merokok,Zaskia Mecca Meroko rasanya saluran darah ke otak nggak mengalir. Akibatnya kita tidak bisa berpikir. Mungkin karena alasan itu pula Zaskia merokok. Kalau iya, lagi-lagi dia sama persis dengan saya.. :))

Yah… hitung-hitung, seandainya kalo kami berjumpa dan kebetulan saya kehabisan rokok, ya tinggal minta aja sama Mbak Zaskia. “Mbak, rokoknya masih ada? Minta dong..!”

Kalo dikasih syukur, kalo kagak juga gak apa-apa. namanya juga usaha… iya gak? Ya iyalah…!!!!

——————————————————————————————-

CATATAN: Menurut kabar-kabur yang belum terkonfirmasi, adegan merokok itu hanya dalam sinetron. Karena tuntutan peran yang dijalaninya. Yah, kalo ada yg tau judul sinetronnya & ditayangkan di TV apa, boleh lah bagi2 informasi. yah, supaya masyarakat tidak memvonis gadis manis ini dengan tudingan macam-macam yang menjurus negatif.

——————————————————————————————-

Iklan

73 thoughts on “Zaskia Mecca Juga Perokok..?”

  1. itu bukan saskia tapi agen zionis yang menyamar untuk menjelekkan islam.wk wk wk.itu zionis yang nyamar.saskia diculik agen zionis untuk menjelekkan islam rahmatil lel pelinim

    Suka

  2. Yang Komentar Bener bener orang Bodok Ni…tau nya cuma baca judul..Gag baca smua Artikel nya sampe Abis Banget…

    kenapa lo bilang gitu Mat??

    yaialah… JELAS-JELAS TerTULIS di CATATAN, “…adegan merokok itu hanya dalam sinetron…”

    teros kenape lo semua anggap ‘MANTAN’ gw tu sbgai ‘SMOKER’ beneran..???

    “sakit ati gw tw gag lo smua”… Hahahaha

    Dasar Orang Bodo…gag terceKUALI gw.. gw jugak bodo..

    pesan gw bwt Umat Insan Manusia pembaca sekalian.., “jangan asal VONIS yaaa kalo baca sesuatu.. contohnya kyak yg diatas.. kan dari judul nya udah bisa di ketahui sih,,, “Zaskia Mecca Juga Perokok..?”

    TANDA TANYAK..!!

    Penulisnya aje Nanyak nye sama pembaca, ehhh malah Pembaca Sok tau-tau an… huuuuuhhh…

    gag penulis, gag pembaca, gag yg komentar, gag yang anggota DPR, semua nya Pasti ada Yang BODOH…

    aku ini contohnya..!! NO BODY’s PERFECT..!!

    Suka

  3. ya ya ya….
    kita hnya manusia lemah….
    tapi sayang dia udah jadi pablik figur.. kasihan muslimah yang lain… dan tentunya agama yang dianutnya islam. setahu saya juga rokok itu haram.
    eh jangan salah kaprah ya! saya juga bukan orang suci. tapi ya sekedar memberi komen az…

    Suka

  4. Kpd para komentator sy mau nanya nich! apa merokok itu membuat seseorang akan masuk neraka? Trus, kalo orang rajin shalat, tdk merokok tapi hatinya busuk dan munafik sudah dijamin masuk surga? Buat saya mau merokok ato gak itu privasi seseorang, mau itu memang tuntutan skenario/acting ato bukan, itu urusan pribadi zaskia, yg perlu diingat adalah Allah akan memberikan surga kpd orang2 yg beramal mahruf dan bernahi mungkar, itu janji Allah. Smoga kita2 smua jangan sok alim, moralis padahal kita itu munafik,,,,sukses buat zaskia, saya tetap ngefans sama anda,,,I Love You Zaskia…….thks

    Suka

  5. mari kita periksa diri masing masing,makasih yang sudah berpendapat apapun tentang ZAM,wanita atau laki laki yg merokok ga baik buat kesehatan,gue udah berhnti ngerokok,kalian juga bisa wahai perokok,yang penting niat,kalo mo ngebilangin orang jagn ngerokok ,jangan begini caranye,ga bae saudaraku,allah ga ngajarin kaya gini,rokok itu makruh tahrim ( makruh yang mendekat kpda keharaman karena banyak mudharatnya daripada manfaatnya ) by mandor

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s