Zaskia Mecca: Aku Bukan Perokok

Foto Zaskia Mecca yang diambil dari friensternyaSEBUAH komentar masuk ke blog ini atas nama Zaskia. Saya menelusuri link yang ada pada komentar itu dan ternyata itu adalah friendster milik Sazkia Adya Mecca.

Komentar yang disampaikan berbunyi seperti berikut ini:

“Foto2 itu semua adalah benar.. Aku “merokok” untuk mendalami karakter pada sebuah scene didalam disinetron…Aku yakin kalian semua bisa menyikapinya dengan cerdas. Aku bukan perokok.”

Demikian jawaban Zaskia. Mudah-mudahan Friendster itu benar-benar milik Zaskia. Bukan orang lain yang menyamar sebagai Zaskia dengan membuat friendster yang mengatasnamakan gadis cantik ini.

Friendster itu tampaknya baru dibuat. Di sana tertera, “Member Since: Jun 2008.”Zaskia Adya Mecca Foto-foto di halaman ini saya ambil dari friendster tersebut.

Jika benar itu Zaskia, maka terjawab sudah segala tudingan yang selama ini dialamatkan kepada dia. Dia telah menjawab bahwa dirinya bukan perokok. Adegan di foto itu hanyalah peran yang harus dilakoninya untuk sebuah sinetron.

Untuk Mbak Zaskia, saya pribadi minta maaf jika ada kata-kata dalam tulisan saya mengenai foto-foto itu telah menimbulkan sakit hati. Saya tidak bermaksud menyudutkan. Saya hanya kaget melihat foto-foto itu, yang menurut saya sangat bertentangan dengan karakter yang melekat pada diri seorang Zaskia Mecca yang selama ini terpublikasi.(*)

Iklan

45 thoughts on “Zaskia Mecca: Aku Bukan Perokok”

  1. wah….. sayang banget yah? pake jilbb ko kelakuannya gityu…..
    kalo dah ada faktanya ngapain di klarifikasi lg mba?? bikin dosa aja! kalo mba malu di bilang perokok yah ga usah macem2 lah…. kalo cowo sih wajar aja ngerokok, kalo cewe pandangan orangga baik… jadi sebelum terlambat di perbaiki aja kebiasaan yang merugikan diri sendiri….. say no to drug…. say no to smoking!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  2. Ah, untuk apa meributkan seorang Zaskia.
    Biarlah dia dan Tuhan nya saja yang tahu apa yang ada di dalam benaknya.
    Yang paling penting adalah ambil pelajaran dari peristiwa itu.
    Mari kita menjaga akhlaq kita, isteri kita, anak-anak kita untuk selalu taat pada aturan yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

    Apabila setiap insan telah melakukan itu, tak perlu khawatir lagi, karena tak akan kita jumpai Zaskia-Zaskia yang lain.

    Suka

  3. Aku cinta dia, aku sayang dia. Aku ingin dia jadi istriku. Mudah2 aku bisa merubah kebiasaan dan watak yg ga baik pada Zaskia.

    Suka

  4. Assalam mualaikum,Wr.Wb.

    seorang muslimah yang sholeha adala muslima yg bisa menjaga dirinya dari perbuatan yg merugikan dirinya dan keluarganya,dan sedangkan pakaian adalah suatu simbol jati diri dari orang tersebut pabiala bersih & baik pakain tersebut maka orang yg melihatnya pun akan menilai baik,sedangkan jilbab adalah suatu kewajiban bagi setiap muslimah tuk menutup auratnya,sholat adalah ibadah yg tak bisa ditinggalkan oleh seorang muslim kecuali dalam keadaan hadas dan nifas bagi seoarang wanita.tanamkan niatmu hanya karna Allah bukan karna yang lain,pahami & pelajari setiap apa yang kau lakukan dalam keseharian dirimu,wajah,harta,ketenaran dan semua yang ada di dunia adalah amanah bila amanah itu dijaga dengan baik insya Allah kamu akan mendapatka kebaikan didunia maupun di akhirat.

    Alfakir.

    Ahyani.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s