Cinta Segitiga Aril Berujung Maut

* Sepak Terjang Pembunuh Berdarah Dingin (1)

Dua kekasih sejenis ini sebenarnya saling mencintai dan berencana akan menikah di Belanda. Namun keduanya terlibat pertengkaran hebat yang berujung pembunuhan.

KENDATI sejenis, Aril Somba Sitanggang (34) sangat mencintai Verry Idham Henyaksyah (30) alias Ryan. Saking cintanya, Aril yang berprofesi sebagai agen properti, telah menyediakan uang untuk merenovasi rumah

Surya/Sutono
Ryan diborgol saat rekonstruksi di Jombang, Jawa Timur, Senin ( 21/7/2008 ). Foto: Surya/Sutono

orangtua Ryan di Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur.

Aril telah membuat rencana untuk menikahi Ryan di Belanda. Negeri kincir angin itu memang mengakui perkawinan sesama jenis. Sayangnya, kendati mereka sudah sering berhubungan, namun Ryan menolak cinta Aril lantaran dia telah memiliki kekasih lain, yakni Noval. ”

Saya nggak mau karena sudah punya pacar Noval,”ujar Ryan, sebagaimana dituturkan seorang sumber di kepolisian menirukan pengakuan Ryan, Senin (21/7).

Kecewa pada jawaban Ryan, Aril pun membatalkan rencana merenovasi rumah orangtua Ryan. Ia tak mau dimanfaatkan Ryan hanya karena cintanya. Pemuda yang di kampungya biasa disapa Hansyah, ini pun kesal sehingga keduanya terlibat pertengkaran hebat.

Lantaran kesal, mantan guru mengaji itu pun menghajar tengkuk Aril menggunakan batu. Kisah ini terputus sampai di situ. Belum diketahui jelas kelanjutan kisahnya sampai Aril tewas hingga mayatnya ditemukan di belakang rumah orangtua Ryan. Namun Aril sudah menghilang sejak tiga bulan silam.

Pada 23 April 2008, pria kemayu itu pamit kepada ibunya, Tiarma Sitanggang, bahwa dia ke Surabaya bersama Ryan untuk merenovasi rumah orangtua temannya itu. “Mereka langsung ke Jombang. Naik omprengan Rp 40 ribu ke rumah orangtua Ryan,” tutur sumber di Polda Metro Jaya. Selanjutnya ‘pasangan’ itu naik kereta api eksekutif Bima jurusan Jakarta-Surabaya.

Sejak itu Aril tak pernah pulang. Keluarga pun melapor ke Polda Metro Jaya karena sejak pergi ke Surabaya, mereka tak pernah mendapat kabar dari Aril. Polisi telah dua kali memeriksa Ryan sebagai orang terakhir yang terlihat bersama Aril. Namun tersangka pembunuhan dan mutilasi terhadap Heri Santoso itu membantah pernah janjian bertemu Aril.

Polisi tidak percaya begitu saja. Petugas dari Polda Metro Jaya dikerahkan untuk menyelidiki keberadaan Aril di Surabaya. Akhirnya kabar buruk itu sampai juga ke telinga keluarga Aril. Rupanya dia telah menjadi mayat dan dikuburkan di belakang rumah orangtua Ryan.

Keluarga syok mendengar kabar buruk itu. Mereka juga tak menyangka kalau Aril ternyata seorang gay yang mencintai Ryan. Tiarman langsung mengutus tiga orang keluarganya untuk menjemput jenazah Aril di Jombang. (Sumber: diolah dari detikcom/surya/Tribun Batam)

Iklan

7 thoughts on “Cinta Segitiga Aril Berujung Maut”

  1. Dimana-mana yang namanya ngebunuh sampai segitu banyak pasti udah gila abis… nggak perduli homo apa hetero. Tapi kalau gila, kok ada juga orang waras yang bikin biografinya ya… Yang pengen tenar siapa ya….

    Suka

  2. menurut gw ga ada hubunganya kale pembunuhan ama perilaku sex jd jgn mendeskripsikan kaum gay.semua tergantung pd pribadi masing2.okaay..

    Suka

  3. Duh…
    Mank yang namanya pembunuhan itu bisa disetarakan dengan bencana alam???

    Trus klo pembunuhan itu yg disalahin kan pembunuhnya,lha kalo bencana alam? Masa harus menyalahkan Tuhan,gmn sih!

    Kalo bisa bilang ‘biasa aja’
    waaah….kayaknya udah bersedia jadi korban ya?

    Aneh2 ajah 8-|

    Suka

  4. kalo nurut analogis gue. gak mungkin pembunuhan dilakukan dia sendiri. mungkin make bantuan orang lain. coba bayangkan 4 mayat korban ditemukan tepat dibelakang kamar mandi korban masa keluarga korban gak tahu sama sekali. apalagi ortunya atau tetangga tahu bahwa Rian bawa cowo-cowo tampan kerumah dia dan diliat dari tampan korban gak tampan2 amat. kemungkinan dia membunuh ada faktor, sex, uang. jujur selama ni juga Dhani meneliti dunia para gay. walapun gak sampe menjurus kesana. dunia itu kejam banget. dalam mencari pasangan saja mereka terlalu ambisius, cemburunya minta ampun tapi hati-hati banyak lekaki yang beristri suka juga sama cowok walapun gak terlalu banyak tapi. istri-2 punya suami kayak gitu harus waspada. ciri-2nya suami slalu menghadiri acara-2 kontes kecantikan atau pemilihan model, kalo mau dandan gak kalah sama cewek. tapi cepat mengetahui dia seorang gay. ad/sering menatap lama cowok-2 tampan, make parfum menusuk. tempat sering mereka kunjungi tempat fitnes, kafe, warnet.

    Suka

  5. Nah itu dia banyak keluarga nggak tahu anggota keluarga lainnya ternyata adalah gay. Banyak istri gak tahu suaminya gay. Mendingan jujur tahu!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s