Ryan Juga Seorang Kleptomania

BANYAK orang sekampung mengaku terkejut mendengar kabar bahwa Verry Idham Henyaksyah alias Ryan (30), telah memutilasi seorang teman gay-nya dan melakukan pembunuhan sadis terhadap empat orang. Ini lantaran di mata mereka Ryan adalah sosok yang sopan dan pendiam. Apalagi dia pernah menjadi guru mengaji.

Tapi berbeda dengan komunitas pecinta fitness di Jombang. Seperti diungkapkan Ida Rosita, pemilik Marcella Gymnastic, Ryan telah dicap sebagai sosok yang menjengkelkan karena perilaku buruknya, yakni suka menipu dan mencuri.

Kata Ida, pemuda psikopat itu memang pernah menjadi member di Fitness Marcella Gymnastic yang terletak di Jl  Gatot Subroto Jombang, Jawa Timur. Ida membantah Ryan pernah menjadi instruktur di tempat fitnes itu. Keanggotaannya bahkan telah dicabut gara-gara kecenderungan suka mencuri atau kleptomania .

“Dia pernah mencuri HP (handphone) milik member lain yang disimpan di loker,”kata Ida di Jombang, Rabu ( 23/7/2008 ). Dia juga kerap ketahuan mencuri tablet suplemen penambah stamina milik sanggar maupun member lain. (sumber: Diolah dari Surya)

5 thoughts on “Ryan Juga Seorang Kleptomania”

  1. manusia itu ada2… aaja y. mgkn jg krna slma ini dia g prnh punya brg2 bgtuan jdx y….ngutil dech. tp biasax klepto tu kan mampu n msh ingin ngambil px org laen. ryan kan g gt. apa tetep bs dktakn klepto?

    Suka

  2. Buat semua yg comment di forum ini. Saya Ryan, dan saya MENYESAL telah melakukan PEMBANTAIAN ini. Tapi bila SAYA BEBAS nanti (saya yakin), bolehkah saya meminta saudara atau teman laki2 dari SEMUA BLOGGER disini, tuk saya NIKAHIN? Lebih dari satu jg gak apa2. Saya janji, akan saya Perlakukan mereka BAIK2 dan tidak saya SAYAT-2, asal mereka SETIA pd saya. Bagi Para Komentator yg ingin memberikan saudara atau kawan Laki2 nya buat saya, silahkan hub atau jenguk saya di Polda Metro Jaya. Terima kasih atas perhatiannya. Peace…

    Suka

  3. kalo gue yakin…ryan mah emang maling.butuh duit,makanya bunuh org.
    200% keyakinan gw kalo dia emang doyan duit.udh klepto…sekalian jd pembunuh. timbang ketawan.
    dasar maling….

    Suka

  4. Ryan bagusnya di cincang aja, lalu di sate kemudian di kasi ke anjing. setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!! gitu juga dengan gay2 sama lesbi2 yg lain yg telah nyalahi kodrat.

    Suka

  5. Pembunuhan seperti itu harus di hukum seberat-beratnya karena nantinya pasti banyak korban selanjutnya yang akan jadi korban berikutnya.Bila perlu di hukum gantung….!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

