Ryan Benturkan Kepala Silvia sampai Tewas

VERRY Idham Henyansyah alias Ryan (30) benar-benar kejam dan sadis. Pria gay ini tega membentur-benturkan kepala Silvia, bocah perempuan berusia tiga tahun hingga tewas. Lalu dia menghajar kepala Nani Hidayati (32), ibunda bocah itu dengan besi.

Setelah kedua korbannya tewas, Ryan pun menguburkan mayat mereka di kolam dekat septic tank di belakang rumah orangtuanya, Dusun Maijo, Desa Jati Wates, Kecamatan Tembalang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kekejian pria yang diduga mengidap psikopat, itu terungkap dalam rekonstruksi yang digelar di kediamannya, atau lokasi pembunuhan, Senin ( 28/7/2008 ).

Setelah sejumlah petugas melakukan penggalian, akhirnya sekitar pukul 10.30 WIB, polisi menemukan seorang korban yang kuburnya ditutupi seng bekas. Lubang tersebut juga ditaburi kapur. Polisi telah mengambil sampel kulit kepala mayat itu untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun belum diungkapkan identitas korban. Polisi masih terus melakukan penggalian. Dugaan sementara masih ada empat korban lagi yang dikubur di halaman rumah sang “jagal Jombang”.(*)

Iklan

8 thoughts on “Ryan Benturkan Kepala Silvia sampai Tewas”

  1. Kenapa sih eke bgt Dibenci? Eke kan gak sengaja mencelakai mereka? Eke kan pengen jg punya temen banyak, punya suami yg baik dan bertanggung jawab. Please deh, jgn komen yg jelek2 ma eke. Eke kan MANUSIA jg. Bentar lg eke BEBAS, Soalnya kt bpk n ibu Psikiater eke tuh gak sadar ngelakuin ini semua. Jgn benci Ryan, yah? Save my Kiss for all of u…

    Suka

  2. Masa Allah. Sadis benar tuch orang …. gak kebayang bagaimana perasaan orang tuanya yang melahirkan anak menjadi seorang penjagal anak manusia, kebayang seorang anak kecil usia 3 tahun kemudian kepalanya dibentur-2 ke dinding, betapa takut dan sakitnya anak malang tersebut. dasar gila loe ryan, moralnya udah bezat, kebiasaan homoseksual lagi.

    Suka

  3. terlalu mudah bagi seseorang yang dengan Mudah nye menumpahkan darah seseorang manusia tanpa merasa berdosa… hukum yang patut bagi dia ada Potong Kepala di depan hayalak Ramai…biar ada rasa Ngeri buat para manusia
    bahwa Membunuh itu bukan dosa mencuri tetapi Neraka tempatnya…..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s