Dua Ayah Hamili Anak Kandung

* SATU DI BATAM, SATU DI TTS

Muslim (43) tersangka yang menghamili anak kandungnya sendiri, saat memberikan keterangan kepada polisi di Mapolsek Belakangpadang, Sabtu ( 2/8/2008 ). Tribun/Nurul Iman
Muslim (43) tersangka yang menghamili anak kandungnya sendiri, saat memberikan keterangan kepada polisi di Mapolsek Belakangpadang, Sabtu ( 2/8/2008 ). Foto:Nurul Iman

SETELAH seorang bocah lelaki menghamili ibu kandungnya di Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, kini giliran dua orang ayah menghamili anak kandung mereka sendiri.

Kejadiannya di dua tempat berbeda. Yang satu terjadi di Kota Batam, Kepri, satu lagi di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di Batam, peristiwanya terjadi di Kecamatan Belakangpadang. Muslim (43), menghamili WR (15), anak kandungnya sendiri. Kini WR tengah mengandung 6 bulan.

Mengetahui putrinya dihamili ayahnya sendiri, S langsung melaporkan suaminya itu ke Polsek Belakangpadang. Petugas langsung mencokok sang ayah bejat di kediamannya, Jl Hangtuah Belakangpadang, Sabtu ( 2/8/2008 ) sekitar pukul 15.30 WIB. Ia tak berkutik saat dibekuk.

Kanit Reskrim Polsek Belakangpadang, Ipda Afrizal mengatakan, terbongkarnya kasus ini lantaran kecurigaan tetangga yang melihat perubahan pada tubuh WR.

Rupanya sang ayah sudah delapan kali meniduri putrinya. Dia memperkosa putrinya dinihari, saat sang istri pergi berjualan di pasar. Dia mengaku pertama kali melakukan perbuatan itu ketika putrinya masih duduk di kelas 1 SMP. Dia tergiur melihat tubuh sang putri saat mencuci piring.  Di hadapan polisi dan wartawan, dia mengaku khilaf.

“Entah kenapa saat itu saya kilaf. Saya panggil WR masuk ke kamar lalu saya buka bajunya. Saat itu WR tidak melakukan perlawanan. Setelah melakukan itu, saya tidak ada mengancam supaya tidak diceritakan kepada siapa pun,” ujar Muslim.

“Saya khilaf Bang. Apa pun yang sudah saya lakukan, itu memang biadab sekali.  apa pun hukuman yang diberikan akan saya terima, walau dibunuh saat ini juga saya terima,” lanjut pria yang sehari- hari adalah guru mengaji di kampungnya.

Tentu saja para tetangga terhenyak ketika mengetahui perbuatan Muslim.  Mereka bahkan tak percaya pria ini telah melakukan perbuatan itu. “Saya benar-benar kaget dan setengah tidak yakin apa yang telah dilakukan oleh Muslim terhadap anaknya,” ujar Andi, warga Belakangpadang.

Kini Muslim harus meringkuk di balik jeruji besi. Dia dikenakan pasal 294 ayat 1 tentang pencabulan terhadap anak di bawah umur. Ancaman hukuman 7 tahun sedang menanti sang ayah bejat.

Sementara di TTS, persisnya di Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Habel Selan (40), juga meniduri AS (19), anak gadisnya sendiri, hingga hamil.

Menurut keterangan Kapolres TTS, AKBP Suprianto, perbuatan bejat pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petani ini terungkap setelah warga melihat perut AS yang semakin membesar. Warga bertanya-tanya, siapa yang telah menghamili AS?

Saat ditanyakan kepadanya, Habel selalu berkelit. Akhirnya sang ibu bertanya kepada korban dan dengan jujur mengakui bahwa bayi yang dikandungnya adalah hasil perbuatan ayah kandungnya sendiri.

Pertama kali Habel memperkosa putrinya pada Minggu 9 Desember 2007.  Ketika itu dia pulang rumah dalam kondisi mabuk berat. Melihat istrinya sedang tidur pulas, Habel malah masuk kamar putrinya dan langsung menggaulinya.

Lantaran perbuatan pertama tak ketahuan, Habel malah mengulanginya lagi pada kesempatan lain. Menurut pengakuannya, dia sudah empat kali meniduri putrinya sendiri. AS tak berani melaporkan perbuatan ayahnya karena selalu diancam akan dipukuli.

Kini Habel sudah meringkuk di tahanan polisi. Dia diancam pasal kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (sumber: tribun batam/pos kupang)

11 thoughts on “Dua Ayah Hamili Anak Kandung”

  1. Astaghfirullohal’adzim jalan pikirannya dimana itu?? Bukan tega lagi tapi udah hina bngt . bpak macam apa itu??? Harusnya penjaranya lbih lama lagi..

    Suka

  2. Murah banget, cuma 5th. Penjara hukuman’y~ kLw q yg jdi p0lisi’y udh q tembak mati tuh, 0rtu m0del ky gtu, bnr2 indonesia. . Lma2 makin unik kasus kriminal’y~ hahaha. .

    Suka

  3. sungguh memang…
    mungkin dunia hampir kiamat…
    bnyak orng yg menganiaya orng lain…
    keluarga pun kena…
    astaghfirullah hal adzim…
    naudzubillahi min dzalik…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s