Pesan Maut untuk SBY-JK

SEBUAH situs yang beralamat di http://www.foznawarabbilkakbah.com, berisi pesan maut dalam tiga bahasa, Indonesia, Arab dan Inggris. Entah siapa pembuat dan pemilik situs ini, namun isinya sangat menakutkan. Mereka menyerukan “perang” dan mengajak “kaum mukminin dan khususnya kaum mujahidin” melakukan pembunuhan  atas sejumlah orang yang terlibat dalam rencana eksekusi tembak mati  terhadap Amrozi, Imam Samudra, dan Mukhlas.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (SBY-JK) ditaruh di urutan teratas orang-orang yang hendak dibunuh.  Target lainnya adalah Menkum HAM Andi Matalata, Jaksa Agung Hendarman Supandji, dan JAM Pidum A.H. Ritonga. Ketua PBNU Hasyim Muzadi pun ada dalam daftar incaran untuk dihabisi. Entah serius atau hanya main-main, tapi pesan maut ini tidak bisa dipandang remeh.

Amrozi, Imam Samudra dan Mukhlas  terbukti mengebom Paddy’s Café dan Sari Bar di Jl Legian, Kuta, Bali, pada 12 Oktober 2002. Peristiwa ini merenggut 202 jiwa, paling banyak warga Australia, yakni 88 orang tewas.

Tapi anggota Tim Pembela Muslim (TPM) Ahmad Kholid sudah membantah keterkaitan ancaman dalam situs itu dengan Amrozi Cs. Kata dia, itu hanya ulah provokator. Mungkin ulah orang-orang yang kesal lantaran pemerintah mengulur-ulur eksekusi mati tiga terpidana kasus Bom Bali I. “Ini fitnah yang mengatasnamakan tiga terpidana mati, sebagai bentuk provokasi,” kata Ahmad Kholid.

Yang juga menakutkan, saat-saat terakhir jelang eksekusi mati tiga terpidana tersebut, ancaman bom pun semakin marak di Jakarta. Belum ada yang terbukti, namun tentu saja warga Jakarta dibuat sport jantung. Sebab, siapa yang tahu bom akan meledak di mana?

Jangan-jangan isunya bom akan meledak di Kedubes AS dan Australia, eh malah meledak di pusat perbelanjaan. Sebab, konon kabarnya kelompok teroris sudah tak berstruktur dan tidak pilih-pilih target serangan. Ini tentu sangat berbahaya dan menciptakan horor yang sangat menakutkan. (*)

Iklan

One thought on “Pesan Maut untuk SBY-JK”

  1. pak tenang ja pak SBY -JK kta siap perang demi bapak ber2 or negara
    pa gy d angakat jdi asissten bapak mau bgd x pak…………
    PASUKAN BERANI MATIIN (BUKAN PASUKAN BERANI MATI) NGAK USH TAKUT PAK

    OC..OC tpi BBM trunin lagi dunk kasian nich laper truz

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s