Pacar Tevez Bugil Demi Ikan Paus

Vanessa Carbone bugil demi perlindungan ikan paus dan memprotes perdagangan kulit hewan secara ilegal.
Vanessa Carbone bugil demi perlindungan ikan paus dan memprotes perdagangan kulit hewan secara ilegal.

MODEL majalah Playboy asal Argentina Vanessa Carbone, rela berbgil ria di depan Kedutaan Besar Jepang  di Santiago, Chili, Senin ( 1/12/2008 ). Perempuan cantik dan sexy yang menjadi Playmate Palyboy 2007, ini hanya mengenakan celana dalam model G-string dan membiarkan dadanya menjadi tontonan publik. Foto-fotonya bahkan terpampang pada berita foto milik Agence France-Presse (AFP), kantor berita Prancis.

Lantas, untuk apa pacar Carlos Tevez (striker klub Manchester United) itu berbugil ria di tempat umum? Rupanya, dia sedang menggelar demonstrasi, memprotes penangkapan ikan paus oleh para nelayan Jepang. Perempuan seksi itu juga memprotes perdagangan kulit hewan secara ilegal.

Sebab, selama ini para nelayan Jepang sering menangkap ikan paus di Samudra Pacific, dalam wilayah perairan Chili. Sehingga  Vanessa mewakili aktivis pecinta hewan, mendesak Pemerintah Chili menetapkan wilayah perairan itu sebagai cagar alam dan melarang perburuan ikan Paus.

Dia membawa sebuah karton putih bertulis “Dejenlas Vivir”. Inilah protes untuk penangkapan dan pembunuhan ikan paus. Pada foto lainnya, dia tengah memegang  karton tebal bertulis “La unica piel que uso es la mia.” Ini mungkin untuk memprotes perdagangan kulit hewan secara ilegal .

Vanessa diketahui menjadi pacar Tevez setelah keduanya terlihat berduaan di Argentina, pada liburan musim

Vanessa Carbone bugil
Vanessa Carbone bugil

panas, baru-baru ini. Perempuan ini memang benar-benar sexy. Buktinya, majalah khusus pria dewasa, Playboy, menobatkan dirinya sebagai Argentine Playmate of the Year 2007.

Seandainya dia melakukan hal seperti itu di Indonesia, pasti sudah kena sweeping dan dikenai tuntutan melanggar Undang-undang Antipornografi.(afp)

Iklan

One thought on “Pacar Tevez Bugil Demi Ikan Paus”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s