UFO Pantau Pelantikan Obama

Benda yang diduga UFO (lingkaran merah), muncul saat pelantikan Barack Obama sebagai Presiden AS pada 19 Januari 2009. (daily mail)
Benda yang diduga UFO (lingkaran merah), muncul saat pelantikan Barack Obama sebagai Presiden AS pada 19 Januari 2009. (daily mail)

DIAM-DIAM makhluk luar angaka ikut memantau saat pelantikan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Hussein Obama di Washington DC, Selasa 19 Januari 2009 lalu.

Kehadiran UFO  (unidentified flying object)  alias makhluk angkasa luar itu tertangkap kamera  video dan dipublikasikan oleh jaringan online CNN dengan judul ‘UFO at Inauguration of President Barack Hussein Obama’.

Tayangan video menunjukkan pembawa acara CNN Wolf Blitzer dan Anderson, tengah membahas pidato bersejarah Obama sebelum sudut pengambilan gambar diarahkan ke Capitol, Washington D.C.

The Sun melaporkan bahwa objek kecil berwarna gelap melintasi monumen Mall. Gambar ini menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan blogger. Beberapa di antaranya berspekulasi bahwa objek itu adalah seekor burung. Ada juga yang meragukan penampakan itu sebagai seekor burung mengingat bentuknya datar dan tak terlihat kepakan sayap.

Namun, seorang pemberi komentar menulis,  “Secara pribadi, saya rasa alien turut bersukacita dengan masyarakat dunia dalam pelantikan Obama.”  Entahlah… apakah ini benar atau hanya sekadar hoax. Kita tunggu saja perkembangannya.(*)

Iklan

7 thoughts on “UFO Pantau Pelantikan Obama”

  1. UFO itu bukan kendaraan makhluk luar angkasa tapi kendaraan yg diciptakan oleh makhluk Bumi yg ditangguhkan oleh Tuhan, dan mungkin saja kepemerintahan Obama berada dibawah Otoritan sang pembuat UFO, dan org yg ada di UFO itu adl Pilotnya yg ditugaskan untuk memantau Obama…

    Suka

  2. tuu knnn,,,,,,,,,, jadi malu,,,,,, tu bkn alien/ufo/psawat pngintai……… kmaren aQ lagi belanja bawang merah,,,, sama ijih,,,, ia kn jahh,,,,,, ijahh,,,,,,,,,,,
    ijah; ia ia nyahhhhh,,,,,,
    aQ; tu kn,,, kg pcaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  3. gw setuju pendapat farhan
    bisa jadi itu pesawat pengintai bertujuan keamanan saat pelantikan obama. kita belum tau apa yang di lakukan teman kita saat yang sama di tempat lain jadi bukan tidak mungkin AS sudah bisa membuat pesawat yang tak tampak.
    cuman hipotesa :D

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s