Sopir Taksi Culik Dua ABG

* Penculik Minta Tebusan Rp 2 Juta

Fitrianti (Tribun Batam/Zabur)
Fitrianti (Tribun Batam/Zabur)

SUDAH seminggu Fitrianti dan Ester menghilang dari rumah mereka. Dua siswi kelas II jurusan Perhotelan SMK Eppatah, Batuaji, yang baru berusia 16 tahun itu dibawa kabur pacar mereka masing-masing, sejak Jumat 13 Februari 2009.

Dua pria yang menculik Fitrianti dan Ester adalah Yoga dan Ricky. Yoga adalah seorang sopir taksi Sarana Melayu dan Ricky adalah makelar handphone seken. Munik (42), orangtua Fitrianti, sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Sekupang sejak Sabtu 14 Februari 2009.

Yoga dan Ricky mendatangi kediaman Fitrianti Tiban Palem Blok A4 No 6, Sekupang. Mereka datang saat masih subuh, sekitar pukul 04.30 WIB. Dua pria itu datang bersama seorang lelaki yang katanya  paman Ricky. Padahal biasanya Yoga menjemput Fitrianti pukul 07.00 untuk mengantarnya ke Hotel 89, Penuin, tempat praktiknya (PKL). Mereka beralasan pagi itu masih akan menjemput tamu hotel.

Munik sama sekali tidak curiga. Dia baru tahu anaknya diculik ketika anak sulungnya, Dianawati, pulang tidak bersama adiknya. Padahal biasanya mereka pulang bersama. Dianawati juga sedang PKL di Hotel Harmoni, Nagoya. Sudah dua bulan mereka menjalani PKL.

Dua hari kemudian, Fitirianti menghubungi orangtuanya untuk meminta uang tebusan sebesar Rp 2 juta. Dia juga mendesak orangtuanya untuk mencabut laporan polisi. Selain itu, Fitrianti juga mengaku sudah berada di Depok Lama, Jawa Barat, dekat rumah kardus.

Orangtuanya langsung berangkat ke Depok, namun hasilnya nihil. Terakhir, Fitrianti menghubungi orangtuanya pada Rabu (18/2) malam, meminta orangtuanya untuk menikahkan dirinya dengan Ricky secara sah. Karena mereka sudah nikah siri. Fitrianti juga mengaku sudah berada di Buton, Pekanbarau dan Dumai. Dayni, ayah Fitrianti, langsung berangkat ke Dumai, namun tidak menemukan putrinya.(bur/urn)

Iklan

One thought on “Sopir Taksi Culik Dua ABG”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s