Abdul Bela Diri Lewat Blog

Setelah Tidak bisa diakses sejak Selasa (3/3/2009)  malam, akhirnya blog Abdul Hadi Djamal yang beralamat di www.abdulhadijamal.blogspot.com bisa diakses kembali, Rabu (4/3/2009). Namun isi blog telah berubah total. Tidak ada lagi artikel, berita, dan pernyataan-pernyataan yang memuji Abdul. Demikian pula hujatan yang sempat muncul di blog itu sudah hilang semuanya.

Tampilan blog Abdul Hadi Djamal
Tampilan blog Abdul Hadi Djamal

Isi blog telah diganti dengan pernyataan seseorang yang mengaku sebagai pendukung Abdul Djamal berjudul “Perjuangan Tidak Berakhir di Ujung Terali Besi Pak !!!”   Berikut isi satu-satunya tulisan (atau lebih tepatnya pernyataan) yang ada di blog itu.

Selasa, 2009 Maret 03
Korup? Di Makassar saja Pak Hadi tidak Punya Rumah kok

“Mana mungkin dia melakukan itu, sementara kondisi ekonomi dia saja tidak berlebih, kalau pulang ke Makassar saja dia numpang sama saya,” tutur ayah beliau.
Mobilnya saja hanya TERANO, padahal pak Hadi ini sebelum duduk di DPR sudah tercatat sebagai pengusaha yang sukses dan menjadi pejabat penting di Bukaka. Bandingkanlah dengan Pejabat lain. Andalah yang bisa menilai.

Anda atau daerah, institusi dan banyak pihak yang pernah mendapat bantuan langsung baik dari kantong pribadi beliau maupun melalui proyek-proyek yang terbukti atas perjuangan beliau, hayoo buktikan dong kalo apapun yang diusahakan oleh beliau adalah buat kesejahteraan Sul-Sel khususnya. Jangan lantas diam saja bahkan ikut menghujat bagaikan orang paling suci.

Hormati proses hukum, semua pihak dimohon dapat melihat ini secara arif, selama proses ini berjalan adil maka kebenaran akan terbuka, insyaAllah.

Orang yang menulis di blog tersebut tidak menyebut jatidirnya. Hanya tertulis “Underconstruction” pada side bar “Mengenai Saya”. Di situ dia menyatakan dirinya bukan pendukung partai politik manapun. Berikut pernyatan orang tersebut pada side bar blog itu.

“Secara prinsip saya murni pendukung penegakan hukum di negeri ini, apalagi kasus KKN memang harus tidak pandang bulu. Namun saya juga bukan masyarakat yang begitu saja mudah terpengaruh dengan pemberitaan media dan menjadi ikut-ikutan antri berobat ke Dukun Ponari. Karena menghukum bukan wewenangku maka mengetahui kebenaran cukuplah bagiku.”

Apa boleh buat. Abdul yang anggota Komisi V DPR RI itu tertangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dugaan menerima suap 90 ribu dolar AS plus Rp 54.550.000, yang diperoleh  dalam mobil Honda Jazz yang dia tumpangi bersama seorang pejabat Eselon III Departemen Perhubungan (Dephub), Darmawati Dareho, Senin (2/3/2009) malam, di Jakarta. Darmawati disebut mendapat jatah Rp 600 juta.

Kini keduanya bakal dikenakan  pasal 12 UU No 20/2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi. Keduanya disangka sebagai penerima suap. Sedangkan Hontjo Kurniawan dari PT Kurnia Jaya Wira Bakti yang diduga sebagai pemberi suap, bakal dikenai pasal 5 dan 11 UU yang sama.

Apalagi Partai Amanat Nasional (PAN) juga sudah mencopot keanggotaan Abdul dari caleg parpol itu dan bahkan menganggap tertangkapnya kader mereka itu sebagai musibah. Kita tunggu saja perkembangan kasusnya. Tapi karena urusannya dengan KPK, kayaknya beliau sulit lolos walau dibela oleh pengacara paling beken sekalipun di negeri ini. (*)

Iklan

One thought on “Abdul Bela Diri Lewat Blog”

  1. PISAU TAJAM KORUPSI

    Kebusukan nafsumu, membunuh jiwaku. Lalu kau berjalan meyeringai membiarkanku sendiri. Dengan suara terbahak kau berjalan pergi, membiarkanku terluka. Tubuhku menggelepar tak berdaya, kau menikamku dengan pisau tajam korupsi.

    Hatiku berdarah dalam tubuh, aku merintih kesakitan. Darahku menetes. Setiap darah yang menetes membakar perih ini setiap saat. Koruptor membinasakanku.

    waktu itu……….

    Semalam sebelumnya, diantara kedua tanganmu kekuatanmu berasal. Gema senandung kesedihan dari seorang yang sengsara, hati anak yatim yang hatinya hancur berkeping-keping, desah ratapan seorang yang tertindas, kau bantu. Kau ku anggap sebagai juru selamatku.

    Tapi kini…………!!!!

    Dalam malam tenang, hati membukakan pintu rahasia kamarku, angin membangunkanku tidur lelapku.

    KPK menangkapmu…

    Dengan halus, Abdul Hadi Djamal menikamku dengan pisau tajam korupsi.

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s