Saya Seorang Gadis Manies

NAMA Rani Juliani langsung melesat lantaran dikaitkan dengan kasus penembakan terhadap Direktur PT Putra

Rani Juliani
Rani Juliani

Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Cewek belia yang masih berusia 22 tahun itu dikabarkan merupakan istri ketiga yang dinikahi siri oleh sang direktur. Tetapi dia juga memiliki hubungan asmara dengan Antasari Azhar.

Cinta segitiga itulah yang merusak persahabatan antara Nasrudin dan Antasari. Kemudian, menurut beberapa sumber, Antasari curhat kepada sahabatnya yang lain dan berujung pada penembakan terhadap Nasrudin. Antasari membantah hal itu melalui kuasa hukumnya, Ari Yusuf Amir. Dia bahkan menyatakan tidak pernah mengenal Rani.

Lantas, siapa sebenarnya Rani Juliani?  Rani memiliki blog yang beralamat di rani-juliani.blogspot.com. Dalam blog bertajuk “Rani Juliani Site Raharja” itu, sang empunya menulis data dirinya. “Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he..,”tulis Rani di bagian profil.

Ranni yang berprofesi sebagai caddy, mengaku penggemar film-film  James Bond dan lagu tentang cinta. Dia bercita-cita menjadi wanita karier yang sukses dan mapan. Pada profil lengkapnya tertera umur: 22, Jenis Kelamin: Wanita, Tanda Astrologi: Cancer, Shio: Macan, Industri: Pelajar, Jabatan: mahasiswa, Lokasi: Tangerang: Banten: Indonesia.

Alamat rumahnya di RT 01/04 Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Dia juga memasang fotonya dengan latar belakang padang rumput. Rani berpose mengenakan kaus putih, rok kotak-kotak warna cokelat muda, dan bandul merah putih di kepalanya.

Tampaknya Rani yang mengaku mahasiswi di STMIK Raharja, Tangerang, jarang meng-up date blognya. Blog itu diaktifkan sejak November 2008, tapi hanya ada dua postingan. Pertama tertanggal 25 November 2008, berisi visi misi STMIK Raharja dan postingan kedua berjudul, “Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja?”

Kendati hanya dua postingan, blog itu mendadak diserbu pengunjung. Hingga pukul 22.30 Wita, pengunjungnya sudah mencapai 35 ribu. Lonjakan pengunjung terjadi setelah namanya disebut-sebut di berbagai media bahwa dia terlibat cinta segitiga dengan Antasari dan Nasrudin. Banyak pengunjung mencaci, adapula yang menasihatinya.

Menurut caddy master Modernland Golf Yusri Jayadi, Rani pernah menjadi marketing di klub golf Modernland, namun sudah berhenti. “Dia pernah pindah ke marketing, tapi sekarang sudah keluar,” kata Yusri kepada detikcom, kemarin.

Foto Rani dan Antasari yang diyakini rekayasa
Foto Rani dan Antasari yang diyakini rekayasa

Menurut Yusri, aturan di Modernland sangat ketat. Seorang caddy tidak bisa seenaknya dibawa oleh member yang mem-booking mereka. “Kalau shift-nya masuk, ya harus kerja, tapi kalau di luar itu kita nggak tahu ya,”kata Yusri. Dia membenarkan bahwa Nasrudin adalah member di klub golf tersebut. Sedangkan Antasari Azhar pernah bermain golf di tempat itu.

Nurmalasari, seorang caddy girl di padang golf Modernland mengungkapkan bahwa Rani termasuk caddy mahal di tempat itu. Dia sering di-booking oleh para pejabat. Tarifnya mencapai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, sekali menemani para member dan pemain golf.  “Rani terkenal di sini karena termasuk caddy mahal, dia keluar tahun lalu,” cerita Nurmalasari.

Rani diketahui sebagai istri ketiga Nasrudin. Pria inilah yang membiayai kuliah Rani, bahkan mengajaknya bersama keluarga bertamasya ke Bali. Tapi kini Rani raib setelah kasus pembunuhan Nasrudin mencuat, apalagi melibatkan Ketua KPK Antasari Azhar.(*)

Iklan

3 thoughts on “Saya Seorang Gadis Manies”

  1. ini perempuan nanggung, mau baik2 tapi nggak bener, mau selamat tapi menipu. mau dibilang perempuan tapi nyakitin istri orang. perempuan ini dekat dengan azab.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s