Manchester United 3:3 Barcelona

Manchester United dan Barcelona sama kuat musim ini. Sama-sama meraih tiga gelar dalam semusim. MU menjuarai Piala Dunia Antarklub, Carling Cup, dan Premier Liga. Sedangkan Barcelona menjuarai La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions Eropa.

Kedua tim sama-sama meraih tiga gelar musim ini (treble winner), setelah MU takluk 0-2 dari Barcelona di Liga Champions, Kamis (28/5/2009 ) dinihari, dalam laga final Roma. Samuel Eto’o dan Lionel Messi membuyarkan rekor yang bakal dicetak MU. Namun mereka juga mencatat rekor bagi Barcelona karena untuk pertama kalinya klub asal Spanyol  itu meraih treble.

Sayang Setan Merah kalah di final Champions. Jika saja menang, mereka akan mencetak sejarah sebagai tim pertama yang meraih empat gelar dalam semusim…. Kita tunggu musim depan. Syaratnya, MU harus mempertahankan Carlos Tevez, tetapi harus menjual (pembelian gagal mereka musim ini) Dimitar Berbatov. Cristiano Ronaldo juga sudah saatnya dilepas aja… sudah nggak bisa apa-apa lagi, kendati menjadi top score klub musim ini.

Sebagai penggantinya, The Red Devils harus berusaha keras mendatangkan Frank Ribery dari Bayern Munich dan ganti Ronaldo dengan Robinho dari Manchester City.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s