Tentang saya

eddy11.jpgNama saya Eddy Mesakh dan biasa disapa Eddy. Lahir hingga besar di Desa Lasiana, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dulu kuliah di Fakultas Peternakan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang. Terakhir bekerja sebagai Redaktur  Pelaksana Harian Umum Tribun Manado di Manado, Sulawesi Utara, setelah sebelumnya sebagai Manager Produksi sekaligus editor di Harian Umum Tribun Batam di Batam, Kepulauan Riau.. Kedua media massa tersebut terbit di bawah bendera Kompas Gramedia (KG).

Saat ini saya bekerja untuk diri sendiri. Saya lebih suka bekerja dibanding bicara. Bagi saya, sudah terlalu banyak orang berbicara, sehingga lebih baik saya kerja saja.

Saat ini, hal yang paling penting dalam hidup saya hanyalah mendidik dan membesarkan anak-anak saya dengan sebaik-baiknya. Saya akan sangat gembira apabila suatu saat nanti mereka menjadi orang-orang yang benar-benar expert di bidangnya, apa pun itu. Itu tugas saya yang paling utama.

Saya sangat mencintai perbedaan. Karena perbedaan lah yang membuat dunia beragam dan penuh warna. Secara pribadi, saya bahkan sangat mengkhawatirkan pemikiran-pemikiran yang suka memaksakan kehendak, sangat getol memperjuangkan keseragaman. Mereka adalah ancaman serius terhadap indahnya keragaman dalam kehidupan ini.

Saya juga menyukai perubahan, karena hanya perubahan lah yang kekal dalam kehidupan ini. Lagi pula, perubahan pula lah yang membuat kita bisa hidup di era modern ini. Perubahan akan terus membawa kita ke era yang lebih baik lagi. Tentu saja perubahan yang saya maksudkan adalah perubahan ke arah positif.

Iklan

99 thoughts on “Tentang saya”

  1. salam kenal pak eddy… sedang dirantau nih ! sama beta sekarang berdomisili di penfui kupang, dan setiap waktu luang seringkali ke pantai lasiana, daerah kelahiran pak eddy….
    pak Eddy boleh iri pada beta, hehe…karena beta lebih krasan di kupang sekarang, daripada di jawa, tanah kelahiran beta.
    selamat berkarya…blognya menarik dan informatif !

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

mari katong bacarita

%d blogger menyukai ini: