Foto Mayat Amrozi Cs Beredar

Jenazah Amrozi, Imam Samudra, dan Mukhlas (arrahmah.com)

Jenazah Amrozi, Imam Samudra, dan Mukhlas (arrahmah.com)

FOTO mayat Amrozi dan Mukhlas alias Ali Ghufron beredar di internet, setelah sebelumnya hanya foto Imam Samudra. Kabarnya foto-foto yang dipublikasi oleh situs arrahmah.com itu dipotret oleh istri Amrozi.
Tiga terpidana mati kasus Bom Bali I (2002) dieksekusi dengan cara ditembak di Nusakambangan pada Minggu 9 November 2008.

About these ads

133 Responses

  1. kematian hanyalah Allah swt yang menentukan, bagaimana cara dan dimana tempatnya. namun kita harus berusaha agar kematian kita berakhir dengan khusnul khotimah, amin.

  2. semoga TUHAN ALLAH mengampuni dosa2 mereka…!!!

  3. Ah…nggak percaya…….masak sich potoNa Amrozi cs udh meninggal rekayasa kaeeee……

  4. kalo Amrozi cs dah meninggal percaya sichh…….tp klo potoNa wahhhh…….rekayasa SEMOGA ALLOH MENEMPATKAN MEREKA DI SURGA

  5. mampus loe dah mati…..terserah loe mw mati ketawa kek,nangis kek,yang penting jdul nya loe dah mati…!!!bikin jelek nama islam aja loe…!!!dasar terorist tak bermorall…!!!!

    semoga allah swt.
    menyiksa kalian di siksa kubur dan siksa neraka yang paling terbawah….

    amin..

  6. tamatlah riwayat teroris!!!! u semua emang kejam!!! inilah resikonya!!!! pantas mendapatkannya.

  7. YOU WILL SEE YOUR PROPHET IN HELL.

    • INSYALLOH SURGA UNTUK MEREKA…….

      LAA IZZATA ILA BIL JIHAD…..

      • AMINNNNN,,,,smoga mreka d trima d sisi Allah….

        Kau adlah pembela dan pahlwan Islam…
        kau membuktikan Islam adlah agama yg tidak bsa di injak2..
        Bunuh semua Musuh2 ALLAH

        YAHUDI<<AS<<INGGRIS<<PRANCIS<<
        tggu saatnya para tntra muslim akan membantai kalian….

        Allahhuakbar……….

  8. Tidak ada satu pun ulama ahlussunnah, dari dahulu sampai sekarang yang membolehkan bunuh diri dengan cara apapun, termasuk pengeboman dengan kedok memerangi orang-orang kafir!!!

    Coba pahami dengan benar pemahaman Imam-Imam Ahlussunnah seperti:
    Imam Syafi’i, Imam Ahmad, Imam Malik,
    Ibnu Taimiyah, Ibnu Qoyyim, Ibnu Katsir
    Syaikh Ibnu Baz, Syaikh Ibnu Utsaimin, Syaikh Al-Albani,
    dll dari kalangan Ulama Ahlussunnah.

    Mereka keras dalam membela al-haq dan memerangi orang-orang kafir, namun tetap diatas ilmu shohih,
    tidak asal hantam seperti yang dilakukan Amrozi dkk.

    Siapa yang mengenal mereka(ulama-ulama ahlussunnah)
    dengan baik, niscaya tidak akan menemui pemahaman mereka seperti pemahaman Amrozi dkk.

    Bom Syahid= Bunuh Diri
    Terorist= Khawarij

    • Bom syahid=bunuh diri?
      ck..ck…ck… sempit amad pemikiran anda.
      gmn dgn al-barra bin malik yg menyeburkan diri kdlm kebinasaan tuk membuka pintu ketika umat islam mnemui jln buntu[benteng] untuk melawan kafir..?
      skrng kejadian itu sm sprti di palestina,ktika umat islam dsana tdk lgi menemui cara untuk menggetarkan keturunan kera dan babi…,hanya operasi bom syahid yg pling ampuh…!!ketika hanya untuk 1 tujuan yaitu liilahikalimatillah…apakah sm dgn orang yg bunuh diri karna persoalan ekonomi kluarga dan sgala macem..?

      jgn kaburkan makna jihad….dan menggantinya dgn rasa kasih sayang yg bukan pada tempatnya…!!
      saya orang2 sperti anda dri harokah mna…,ya kira2 sperti inilah pemikirannya.

      • wak, klo al-barra bin malik menyeburkan diri kdlm kebinasaan tu krn kepepet bnget.sdangkan amroji gila tu..org gak tau apa-apa kok di gasak juga.gak ada cara lain apa parangi org kafir…..klo org tu bisa prangin islam pake otak licik……masak kita balas dengan otak buntu.bkin malu orang islam aja.apa org islam habis akal buat ngelawan orng kafier eeeehhhhh.klo mau nebom kafir jgn di kandang sendiri lah…hancur semua………….sono palestina pigi.

      • kau yang pemikiran sempit….wak, klo al-barra bin malik menyeburkan diri kdlm kebinasaan itu krn terrpaksa wak….,gak kayak amroji gila tu habis org gak tau apa2 di gasak juga….klo org kafier perangi islam bisa pake otak licik masa kita org islam prangi kafier pake otak buntu?gak ada jalan laen apa?bkin malu umat islam aja.. klo mau ngebom jgn dlm kandang sendiri wak…hbis hancor semua gara org2 kayak amroji cs tu…………sono palestina klo mau ngebom bunuh diri….tu baru bisa di terima akal sehat……..banyak org islam yg gak tau apa2 jadi korban soal-a gara2 org gerot kek gitu……..biar mampus dia dineraka.Mending Hasan tiro bawa lari uang org aceh………sekarang eh malah jadi yang mulia paduka…….ngapain suci2 kali.

  9. bwt deniz yang komennya di atas saya, jangan menyalahkan orang lain, periksa dirmu apakah kamu lebih baik dari ketiga terpidana mati tersebut, apa yang telah kamu perbuwat untuk Islam yang kamu akui sebagai agamamu.

    • heiii olga!!!
      .
      anjing,,,,!!!
      otak mu dmana hah….!!!

      silahkan kamu berkutat pada faham mu…
      tapi tag kau rasakan pedih dr org” yg d`tnggalkan akibat bom bangsat 3 org itu….!!!!

      dan XXX fucking!!!!
      jaga mulut mu…

    • KAMU JUGA SAMA

  10. Semoga arwahnya diampuni oleh ALLAH SAW, bagi yang ditinggalkan semoga ikhlas menerimanya. bagi simpatisan dan pendukung amrozi cs, JANGAN BERTINDAK BODOH! JANGAN SEKALI-KALI PUNYA NIATAN MAU BALAS DENDAM!, Sebab HANYA ALLAH SAW yang berhak menuntut BALAS. INI NEGARA HUKUM DAN NEGARA NASIONALIS BUNG!, BAGI SIAPA SAJA YANG HENDAK MERUSAK NEGARA INI APALAGI MENGATASNAMAKAN MUSLIM DENGAN CARA KEKERASAN. HARUS BERHADAPAN DENGAN PEMERINTAH, POLISI,TENTARA DAN SELURUH BANGSA INDONESIA YANG CINTA DAMAI. Jangan bikin malu BANGSA Khususnya jangan BIKIN MALU ISLAM. JANGAN SAMPAI kita, dicap agama TERORIS!. Bagi KORBAN BOM BALI, Tolong maaflkan amrozi cs, supaya arwahnya tenang DISANA!

  11. Kita2 ini kebanyakan, kalau melihat suatu masalah hanya dilihat dari kejadiannya saja tanpa berpikir kenapa masalah itu terjadi ? Kenapa Amrozi Cs di Eksekusi ? Kenapa harus ada Bom di Bali ? Kenapa Amrozi Cs melakukan pengeboman? Kenapa mereka di persalahkan ? Kenapa mereka di anggap Martil ? dan kenapa kenapa kenapa s.d tak terhingga…..!!!! apakah ada jawaban ? ALLAH yang Maha Tahu semua itu ! Makanya jangan sok tahu !!! Jika kita menganggap itu suatu kebenaran pasti banyak yang menyalahkan, maupun sebaliknya. Jadi mendingan selamatkan diri masing2 dari Api Neraka Kelak sesudah mati dengan berbuat sesuai kemampuan. OK !? ISLAM tidak akan padam. Salam

  12. Saya malu dengan orang yang paham islam dan telah berbuat untuk agama. Beda dengan saya paham pun tidak berbuat pun tidak. Ya allah malu aku.

  13. Deniz.saya tak percaya kalau kamu adalah orang islam yang berpendidikan,sebab islam tidak pernah mengajar umatnya mengeluarkan ucapan kasar n orogan seperti yang telah kamu tulis diatas,apalagi kalimat tadi kamu tujukan pada orang yang telah mati,sebaiknya kamu mem perdalam pengetahuan kamu lebih dulu sebelum kamu me ngomentari sesuatu masalah,sebab kalimat yang terucap dari diri kita merupakan cermin dari pribadi kita,ingat pepatah ini ” kenapa kita mesti berbuat jahat pada orang lain,sedangkan kita bisa berbuat baik pada orang lain ? ” ahir kata semoga Allah ampunkan dosa-2 kita juga dosa-2 yang telah dilakukan Amrozi cs.

  14. barang siap milik NYA akan kembali pada NYA. INI sudah di takdirkan. ALLAH HU AKBAR…..

  15. deniz hati2 dg kalimatmu!!!, sy sanksi ente itu org islam or jgn-jgn kafir laknatullah!!!. Smoga ALLAH SWT masih mengampunimu,slm ente blm sakaratul maut…amiin

  16. bagi yang mengutuk belum tentu dia berakhlak baik…….bagi yang memuji belum tentu benar apa yang telah dilakukan…….semua datang dari ALLAH SWT dan kembali kepadanya……tinggal bagaimana kembalinya.di panggil atau dijemput langsung……….bagi yang mengenalnya pasti tahu apa maksudnya………jangan hanya menyalahkan ……..INNALILLAHIWAINNALILLAHIRAJIUN

  17. semoga arwahnya diampuni sesuai dengan perbuatannya

  18. deniz……,hati2 kalo ngomong, jgn asal ngomong kalo tidak tau ttg agama, dan ternyata lebih baik amrozi cs ketimbang elo (deniz).

  19. Aku sih hanya ingin keadilan dijalankan. Aku nggak paham jalan fikiran trio bomber itu, kenapa membela agama dengan cara biadab begitu. 220 nyawa bukan jumlah yang sedikit. Fikirkan berapa diantara mereka yang meninggalkan anak-istri, bahkan mungkin dari mereka yang mati itu, satu-satunya tumpuan keluarga untuk hidup. Keyakinanku, tak satu agamapun mengajarkan umatnya membunuh sesama manusia. Apakah insan yang bukan islam kafir semua? Jika begitu betapa buruknya agama di luar islam. Aku rasa mereka yang diluar muslim akan tumbuh kebencian terhadap islam, jika terus menerus mengumandangkan bahwa kami kafir. Aku menghargai perbedaan, aku suka damai, aku juga membaca, banyak pemuka islam mengutuk perbuatan tri bomber itu.

    Aku merasa keadilan itu ada, sebab keberanian membunuh 220 nyawa, sudah terbalaskan dengan nyawa juga.

  20. Mas Girang saudaraku.

    Keadilan di dunia ini semu, jadi kapan dan di mana ?
    Menurut keyakinan yang aku pahami saat ini, keadilan yang betul2 adil hanya kelak di hari pembalasan sesudah Kiamat.
    Saya masih belajar ISLAM sependapat dengan Kang Among, Saya yakin Kejadian itu sebagai teguran atau petunjuk bagi kita semua untuk lebih mengenal siapa diri kita ???
    Kita tidak bisa mengambil kesimpulan mana yang BENAR ? kalaupun ada hanya pendekatan akan KEBENARAN saja !!!
    ISLAM adalah AGAMA. Yang menjalankan ISLAM adalah manusia. Penafsiran tentang cara mengamalkanyapun beragam sesuai kapasitas dan kemampuan seseorang dalam mencerna MAKNA yang terkandung di dalamnya ( mudah tapi berat menjalannya ).
    Kisah terjadinya Bom Bali sampai terlaksananya pengadilan, kita2 ini beruntung masih diberi kesempatan untuk melihat dan mengambil HIKMAH dari kejadian itu. Orang2 yang ada dalam rangkaian kejadian itu ibarat CAHAYA penerang HATI kita yang telah Gelap sebagai MAHLUK yang hanya dianjurkan untuk berUPAYA.
    khir Comment saya mohon ma’af kepada yg sdh Paham ISLAM, dan kepada Non MUSLIM, saya informasikan ISLAM itu AGAMA yang menjelaskan tentang Sang Pencipta dan Ciptaanya lengkap dengan Uraiannya, Jadi mohon Pisahkan antara Aturan dalam ISLAM dengan orang yang menjalankan aturannya. ISLAM bukan untuk seseorang maupun kelompok, tapi untuk seluruh umat MANUSIA.

  21. semoga Allah menertima amal kalian dan d ampuni dosa kalian amiin

  22. bwt deniz…
    ass….wr.wb.
    jgn lah km sprt itu..krn dia guru ngaji gw..
    WONG SERANG CITY nich..
    so care u house in danger BOMMMM…..
    u is death at place..
    wassalammualaikum.wr.wb
    takbir allah:
    allahu akbar 3x. . .

  23. Mudah saja.

    Lihat sendiri! Orang yang mati syahid jasadnya umpama orang yang tidur saja. Itu kebenarannya.

  24. Denis ….
    semoga ALLOH ampuni ucapanmu yang sangat kotor itu.
    semoga pula Arwah para syuhada pun mendoakan kebajikan untukmu.

    semoga hatimu tak sekotor ucapanmu… kalaupun ya,, segera bertobatlah sebelum para syuhada lain menghabisimu!!!!
    kamu tak lebih dari kotoran anjing jalanan…..!!!!!
    ku yakin..

    buat Girang pelajarilah sejarah islam secara luas.
    perhatikan umat islam di palestina yang tidak berdosa.. mereka dibantai tiap hari…bahkan ibu yg sedang hamilpun diinjak perutnya supaya bayinya keluar….
    mereka sudah sepertii binatang bahkan lebih rendah lagi.. tapi tak ada yang memberitakan… betapa bengisnya amerika menyiksa tahanan muslim di iraq bahkan qur’an mereka kencingi. dan INI SEMUA TAK PERNAH DISEBARKAN OLEH MEDIA… MEREKA SENGAJA MENYAJIKAN BERITA BAHWA ISLAM ITU TERORISSSS…. TAHUKAH KAMU BETAPA KEJAMNYA ISRAEL… sang ZIONIS…. DUNIA BERSAMA KOLEGANYA AMERIKA..??? SEKARANG ;LIHAT LAH PELAN2..TAPI PASTI… KEHANCURAN MEREKA… TAHUKAH KALIAN!!!!!! LAKNAT ALLOH SEGERA DATANG UNTUK MEREKAAAA .. ALLLOHHU AKBAR..ALLOHU AKBAR… ANGKATLAH DERAJAT KAUM YANG TAAT PADAMU YAAA… ALLOHH… TAMPAKKANLAH SEGERA LAKNATMU BAGI ORANG2 YANG MENENTANGMU…

    HATI..HATI… KAMU DENIS..!!!

  25. Semoga Smua Dosanya Diampuni Allah SWT.Amin….!!!
    Meskipun Kata mereka dibilang jihad tapi salah menjalakan jihadnya.Itu sama saja dengan membunuh orang yg tak berdosa dan itu di sebut teroris

    Mas Edy apa kabarnya neh???baik kan Ditribun sana
    Jangan Slalu Pulang Pagi Mas.Hehehehehe….!!!!!

    Salam Buat Temen2 Disana Ya Mas
    Jadi Kangen Ma Tribun Neh!!!!!
    Hiks……Hiks……!!!!

    ==============
    Hallo Wan… gimana kabarnya sekarang? Baik-baik kah? Kumaha di sana? Aman terkendali? Mudah-mudahan sehat dan banyak rezeki…amin….. Itu kawan2 pada kangen …. kapan maen ke sini?

  26. bwt deniz :
    perkataanmu, lontaranmu tlah dibaca oleh banyak orang.
    sudahkah kamu introspeksi diri dengan ucapanmu yang seperti itu? dapatkah kamu mengorbankan sesuatu yang lebih dari yang mereka lakukan demi menegakan agama ALLAH, yang kamu sebut-sebut sebagai agamamu ?
    ALLAHU AKBAR……………..3X

  27. bwt girang ;
    memang jalan yang mereka lakukan kurang benar adanya. tapi saya yakin tujuan mereka suci ; yakni untuk menghilangkan kemaksiatan dimuka bumi. karena sesungguhnya manusia diciptakan untuk menjadi khalifah (pemimpin) dimuka bumi, oleh sebab itu kita sebagai umat manusia haruslah kita menjaga kesucian bumi dari segala kemaksiatan!(kami sebagai umat islam meminta maaf kepada semua, jika kalian kurang berkenan dengan jalan yang mereka tempuh,………….)islam agama kami, al-qur`an lah jalan hidup kami yang hakiki! jazahumullah khairan katsira(ami…n). innalillahi wa inna ilaihi roji`un.

    • tujuan mereka untuk membunuh kafir mosad dan kafir zionis……..
      coba diliat lagi yang dibom tempat maksiat? rumah sakit? tempat ibadah?

  28. tolong dijawab bapak/ibu semuanya sampai saat ini g sangat kurang mengerti apakah diajaran islam ada diajarkan membunuh & memukul? kalau didalam ajaran islam gak diajarakan memukul & membunuh, kenapa org yg memukul & membunuh sebagian yg beragama islam, & sebagian juga org yg beragama islam masih mendukung, & kalau sebaliknya memang dalam ajaran agama islam ada diajarkan membunuh & memukul coba kalian pikirkan (dengan akar sehat) apakah ajaran itu bagus kita percayai lagi?????

  29. For U (nabi) pikir aja sendiri ….!!! Kalau dalam ajaran Islam dianjurkan membunuh & memukul Gw yakin U udah mati duluan sebelum U comment di blog ini, atau setidaknya U tiap hari babak belur di pukulin oleh orang2 yang mengaku penganut ajaran ISLAM.

    He..he..he don’t worry OK !!!

  30. untuk “nabi”

    Saya jg baru belajar mengerti Islam …. Puji syukur kepada allah, kami dibekali akal,pikiran dan hawa nafsu sehingga kami dapat dibedakan dengan mahluk selain manusia…
    Islam itu agama yang penuh kebaikan bagi seluruh alam semesta…. kami berjalan dengan koridor yang jelas yaitu alquran dan hadist sehingga dalam segala permasalahan selalu mengkaji dan menelaah dengan penuh kebaikan untuk seluruh alam semesta, hanya saja banyak orang yang tidak menggunakan pengkajian berdasarkan alquran dan hadist yaitu berdasarkan hawa nafsu (syaitan)…. Sehingga alangkah baikknya kita tidak menyamakan Agama dan manusia dalam konteks beragama

    “nabi” pernahkah disekolah TK dulu diajarkan menyakiti orang lain???? Pernahkah anda menyakiti orang lain….? Pernahkah agama anda menganjurkan itu??? apakah anda mempercayai agama anda setelah itu????

  31. Smoga para Almarhum diberikan tempat tertinggi sisi ALLOH SWT…Amin

  32. huh,
    emang harus itu.
    itu baru namanya keadilan. kalo dibiarkan terus ntar bisa-bisa dia malah nge-bom tempat yang berbeda. nambahin dosa aja kan ? kasian orang yg gak bersalah. mana katanya membela islam ? itu malah menghancurkan nama baik islam.

  33. sorry men….semua..,memang dah bagian pak amrozi cs dari Yang maha Kuasa untuk menuai dari apa yg telah mereka perbuat,tapi kita harus ingat nabi Muhammad SAW diturunkan kemuka bumi tak lain hanya untuk memperbaiki ”AKHLAK ” manusia.Dalam hikayat Rasullullah tidak pernah membalas orang-orang yang telah menghina Dia,malah dibalasnya dengan kebaikan…Dan Allah SWT pun tidak pernah menghukum hamba-hambanya nanti ada masanya Dia akan membalas(Bukan didunia)men….Tapi mengapa kita tidak sadari bahwa kita sebenarnya semua korban daripada politik-politik yang menghancurkan sesama kita ! Allah maha tau dari apa yang ada dihati orang munafik.

  34. allahu akbar 3X,

    innalillahi wainnalilahi roji’un…saya sangat mendukung apa yang telah dilakukan Amrozi CS, pernah kah saudara2 melihat pembantaian umat muslim di Timur Tengah? Betapa kejamnya yahudi membantai umat muslim, jadi ingat? Korban yang diBali itu kebanyakan kafir(Yahudi) yang telah melakukan maksiat di negara kita ini. Yahudi itu musuhnya Islam dari zaman nabi dulu hingga akhir zaman.semoga Allah mengampuni dosa2 mereka b3.amin

    Wassalam;

  35. bah brantemin agama deh. culun amat ya diindonesia. cm disini deh yg namanya agama itu diperhatiiiin banget.. harusnya itu hati manusia yang diperhatikan. agama sebaik apapun yg tertera di sebuah kitab, tetap tangan manusia yang mengetik dan otak manusia yang berputar utk menulisnya. inti nya kembali pada Sang Pencipta, yg lebih tahu ketika DIA menciptakan manusia pertama kali (cerita adam & hawa – malah gw menganggap itu cm dongeng, fakta nyata nya mesti liat dulu ada pembuktian dari sang pencipta ) kita dengar dari seseorang yang jelas2 manusia dimana bisa jadi itu cm karangan ceritanya saja setelah mendapat ide di pengasingannya (mksdny bisa jadi tmpt berdoa, semedi atau menenangkan diri).

    semuanya balik ke diri masing2x dan Sang Pencipta. renungkan pernahkah Sang Pencipta menciptakan manusia utk berbuat jahat terhadap sesamanya manusia ?
    pernah kah Sang Pencipta yang sudah menciptakan alam semesta sedemikian indah, udara segar, pohon rindang, tanah subur merencanakan agar manusia (ciptaan paling sempurna) saling berperang, saling merusak, saling mencemooh, saling memaki, saling menyalahkan, saling membunuh.. ??

    ilustrasi manusia menjadi seperti pencipta ini sama dgn manusia yg berprofesi sbagai peternak. seorang peternak ayam pada awal nya hanya memiliki 1 pasang ayam beli di pasar ayam. seiring dgn waktu ayam tsb di ternak, muncul bbrp calon kehidupan baru, telur ayam. sang peternak tentu nya akan sangat sayang pada kedua ayam indukan yg dimiliki, dikasi makan lebih, terus induk betina ditengokin terus dikandangnya. ketika telur menetas muncul bbrp kehidupan baru, anak ayam. dalam pertumbuhan anak ayam tsb ada yang muncul tidak normal, bulu nya lebih banyak putih nya.suatu saat sant peternak melihat anak ayam yg berbulu putih diserang oleh saudara2 nya yg berbulu normal. apa tindakan yg baik dari sang peternak ? tentu nya akan melerai, mendamaikan. kembali ke sang pencipta manusia, akankan sang pencipta tega melihat manusia ciptaannya saling membunuh ?? ketika melihat umatnya manusia saling membunuh apa yang dia lakukan tentu mendamaikan. ga mungkin dibiarin saling membunuh.

    buat gw sih semua yang disebut agama mengajarkan kebaikan dan kebenaran tp bukan berarti kata kebenaran itu dipakai untuk menyalahkan agama lain. kalau sampai itu terjadi maka yang salah bukanlah agamanya tapi manusia yg menyalahkan agama tsb yang salah.

    adakah ajaran yang mengajarkan untuk membunuh makhluk hidup ? logika nya deh pasti ada ajaran kalau mencuri aja ga baik, ga bole dilakukan, nah bgm dgn membunuh.

  36. Apapun alasannya,membunuh tetaplah membunuh. Dengan alasan menghakimi orang2 kafir, tidak dibenarkan menghilangkan nyawa orang lain, apalagi membawa nama agama. Tidak ada satupun agama yang mengajarkan untuk membunuh sesama manusia. Penghakiman hanya datang dari Tuhan YME.
    Membunuh orang lain hanya akan meninggalkan dendam dan tidak akan menghilangkan konflik. saya setuju dengan saudara Girang.

    Buat DEniz,, hati2 dengan apa yang kamu tulis. tidak ada gunanya mengutuk orang yang sudah mati. Kalau kamu mengutuk dan menjelek-jelekan Amrozi cs yang sudah mati, kamu tidak lebih baik dari mereka.
    Lebih baik kita sebagai orang2 yang mencintai damai, seharusnya berdoa agar peristiwa kemanusiaan seperti itu tidak terjadi lagi.

  37. Assalamualaikum semua,

    Usahlah kematiaan mereka kita jadikan bahan pergaduhan, harusnya kita mendoakan agar roh mereka mendapat tempat terpuji di sisi Allah s.w.t.

    Saya bukanlah penyokong atau penyanggah atas apa yang telah mereka lakukan sehingga di hukum sebegitu oleh pemerintah. Namun dari apa yang dibaca dari sekalian banyak sumber..saya percaya mereka sesungguhnya adalah makhluk Allah yang telah mendapat rahmatNYA. Walaubagaimana pun, itu hanyalah dari pembacaan sahaja kerana saya tidak melihat melalui mata kasar ini tentang keistimewaan dari yang MAHA ESA yang diterima oleh mereka bertiga semasa jasad diterima bumi.

    Oleh itu, bergitu jugalah, kita atau sesiapa yang menuduh mereka melakukan pengeboman Bali, adakah kita dengan mata kasar kita, melihat mereka yang melakukannya.

    Adakah kalian yang mengatakan mereka terrorist, nampak mereka yang mengebom Bali??? Kalau tidak nampak..kalian
    telah melakukan fitnah. Maka bertaubatlah..

    Janganlah kita menuduh orang itu bersalah jika kita tidak melihat kesalahan yang mereka lakukan.

  38. assalamuallaikum wr.wb

    innalillahi wainnailaihi rojiun…
    setuju dng kalimat kita harus mempersiapkan diri utk kehidupan yg lebih kekal kelak. Karena kematian dapat terjadi kapan saja.

    wassalamuallaikum wr.wb

  39. Ihdinasshirootol mustaqiem ….

    “Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya. Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampunan serta belas kasihan kepadaku, niscaya aku termasuk golongan orang-orang yang merugi.” (QS. Hud:47)

    Bersihkan diri, sucikan hati, temukan diri, temukan Tuhanmu.

  40. gue sbagai orng bali tdk marah dngn perbuatan maereka,.. karna gue prcya d dunia ini ada 2 unsur yg orng bali sebut “ruebinede” yg artinya,.. ada yg baik dan ada yg buruk,..

    kita ambil ikmahnya aja d balik perbuatan mereka,..

  41. inna lillahi wainna ilaihi roji’un
    Apapun yg sdh dilakukan oleh Amrozi cs. sdhlah tdk perlu lg dibahas krn kita tdk berhak untuk menilai apalagi memvonis salah atau benar nya perbuatan mrk hanya 4JJ I SWT YG Maha mengetahui ttg segala sesuatu dan atas kehendak dan qodrat-Nya lah hal ini terjadi, kita hanya bisa mengambil hikmah atas kejadian tersebut untuk dijadikan bahan renungan dan introspeksi diri sdh sejauh mana kita memahami dan mengamalkan Islam dengan baik dan dan benar serta kaffah (utuh menyeluruh) yang terintegrasi dan terealisasi dalam kehidupan kita baik hubungan secara hablum minnannas atau hablum minnallah, dan saya yakin apapun tindakan yg dilakukan oleh orang2 kafir/non muslim thd orang2 islam tdk akan menjadikan islam surut apalgi hilang sebagaimna jaminan Alloh SWT atas Islam sebagai satu2nya agama yang diridhai-NYa dan akan menyelamatkan serta melindungi umatnya dan sgala bentuk kejahatan,penganiayaan,teror apapun jenis dan namanya yg dilakukan oleh orang2 kafir akan mendapat balasan yg stimpal.akhir kata marilah kita berdo’a smoga Amrozi cs mendapat tempat yg layak menurut Alloh SWT, diterima sgala amal ibadahnya dan diampuni sgala dosa2nya amin ya rabbal alamin. Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

  42. To all Moslem.

    Wahai saudaraku umat islam masih banyak pengamalan yang mendatangkan pahala yang besar untuk mendapatkan surga, kita tanya pada diri kita sudah benarkan diri kita dalam beribadah kepada Allah. Contoh solat, apakah sudah pas kah solat kita ingatlah amalan pertama yang di khisab nanti adalah solat kita mana kala solat kita tidak benar maka tahapan berikut niscaya akan semakin berat,maka dari itu marilah saudaraku kita kembali belajar Alqur’an dan Alhadis tetapi harus ada gurunya supaya sah apa yang kita pelajari. Firman Allah ” Janganlah kamu mengerjakan suatu amalan yang mana kamu sekalian tidak tau ilmunya” setelah mengaji baru kita amalkan ” Surga diberikan kepada bagi mereka yang beramal’, membela Qur’an dan Alkhadir, berjamaah ( sabda Umar La islama ila bil Jamaah), to’at pada pengatur kita jika itu semua kita kerjakan niscaya surga balasannya.

  43. Assalamu’alaikum
    Orang yang sudah tiada jangan dibahas kejelekannya, namun sebisa mungkin kita bisa menerima seraya berusaha agar kematian kita berakhir indah sehingga kita bisa berkumpul dalam taman surga, amin.
    Wassalamu’alaikum.

  44. inalillahi…

    mati sich mati tapi jangan ngelirik dunk matanya..!!!

    mo nakut2in wa ??

  45. Trio ini senyum2 tuch,..
    jadi gak seyem..

  46. udhlah…. kita kan sedang mengomentari Terpidana mati Bom Bali I, ko mlh mengomentari kata2 Deniz,makanya Indonesia ga negaranya ga maju2 karena penduduknya mudah terprovokasi dan tidak pernh menuntaskan suatu masalah…iya ora, wis saiki sih urus dewek masing2,ok.

  47. hadirnya agama pasca Plato adalah kemunduran peradaban umat manusia…

  48. jangan komentar sembarangan karena kalian tidak tau atuuuuuuuuu…..karena itu urusan amrozi.cs itu ilmu yang dipelajarinya…yang jelas tidak boleh mencela orang sudah mati…agar hidupmu tidak tercelaaaaa…mengertiiiiii!!!!!!!.kalau belum mengerti sana belajar lagiii..biar ngerrtii. …

  49. udahlah usah di pikirain, faham orang lain-lain ga boleh nyalahkan faham orang. amrozi cs fahamnya gitu mungkin ya menurut dia benar .jangan tanya keadilaan orang lain itu cuma milik yang maha hidup. ingat aja kita sama-sama mau matiiiiiiii……….

  50. YACH MOGA AJA NIE YANG TERBAIK BWT MEREKA,N ISLAM TETAP JAYA MESKIPUN ADA HALANGAN MAUPUN RINTANGAN…

    ALLAHU AKBAR. . . .
    ALLAHU AKBAR . . . .
    ALLAHU AKBAR . . . .

  51. smoga amal ibadanya di terima….amien^_^

  52. islam tidak pernah mengajarkan kekerasan.bahkan non muslimpun harus kita lindunggi, kita lihat bahwa yang harus kita bunuh dalam kontek kehidupan adalah cara berfikirnya , karakter serta budaya (kecuali dalam perang membela agama dan negara halal membunuh musuh) kita mesti lihat sisi bersosial dengan mereka

  53. ALHAMDULILAH AMROZI MODAR………….!!!!!

  54. aku setuju gus……… karo pendapat mu……….

  55. bila memang belum ngerti apa yang kau ucapkan ( agus & adjie ), coba kalian baca surat Al-Fath ayat 29 kalian fahami, betul islam tidak mengajarkan kekerasan, justru islam mengajarkan kasih sayang, tapi keras terhadap orang kafir !!!!, bila belum ngerti dan tahu betul belajarnya memahami
    agama yang sesungguhnya dari qur’an dan sunnah NYA jangan menurut, ulama atau kiyai. jangan asal ngomong. dong

  56. Assalamu alaikum …Saudara-saudaraku Muslim,

    Semoga Alloh Subhanallohu Wata’ala mudahkan jalan kita menuju surgaNya.

    mari kita lebih giat belajar agama Islam,
    supaya ilmu kita menjadi bertambah insya Alloh kita jdi mudah memahami agama ini.

    ringankanlah langkah – langkah kita untuk “Tolabul Ilmi”.
    dan semoga kita tidak mudah untuk mengomentari sebuah peristiwa yang terjadi di antara kita.

    Ibnu Utsman : secara ilmu anda benar ( Wallohu a’alam ), tetapi etika anda pada orang yang sdh meninggal tdk tepat, semoga Alloh ampuni dosa-dosa bertiganya dan Alloh ampuni dosa-dosa orang (Islam) yang menjadi korban bom bali.
    dan Alloh memberi hidayahNya pada kita semua.

    Saudara muslim

  57. Assalamu’alaikum. Wr. Wb
    sudah…sudah…. jangan pada ribut sendiri – sendiri sampe ada yang pake ngancem, kalian semua bersaudara…baik saudara muslim, ato saudara sesama makhluk Allah Ta’alla yang harus saling menghargai dan mencintai satu sama lain, biar yang sudah meninggal biarkan tenang di Alam Barzakh, urusan apakah syahid apa tidak, bener apa salah perbuatan mereka itu mutlak hanya milik Ngarsa Dalem Allah Ta’alla, bukan urusan kita manusia yang banyak dosa dan salah, mari kita semua umat muslim, kembang tumbuhkan Islam dengan sebaik – baiknya dan sebesar – besarnya, biar semua pihak yang selama ini melihat Islam dengan sebelah mata atau bahkan mencibir bisa berubah menjadi simpatik dan cinta akan Islam sehingga Cita – cita Baginda Nabi Agung SAW agar umat manusia di Dunia bisa memeluk Islam dan menjalankan peintah serta Larangan-Nya dengan sungguh – sungguh dapat terwujud, Amin.
    One More Time, kita semua juga akan mati dan nanti saat dua Mahkluk Allah yang bernama Munkar dan Nakhir datang ke Ruang kubur kita pasti deh mereka juga akan menanyakan ( selain siapa Tuhan kita, Siapa Nabi kita , dst…) siapa Saudaramu di Dunia….nah…kalau kita semua sesama muslim saling ejek terus, ya…jangan salahkan kalau ntar di ” sono ” tuh kita di gebug pake Gadanya Munkar yang sangar… karena kita jawabnya bohong, yaitu ngejawab ” Saudaraku adalah Muslimina wal Muslimat, Mukminina wal Mukminat ”
    So…..Saudara – saudaraku se-Iman yuk kita galang kekuatan, kebersamaan dalam Damai Islam yang Rahmatan lil Allamin, semoga Allah Sang Maha Segalanya selalu merahmati serta melindungi setiap langkah kita di Dunia yang hanya sementara ini, Amiin ya Robbal Alamin
    Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

  58. ass..wrb…hehe
    wassallam

  59. Innalillaahi……

    Siapapun Hamba Allah yang bernama Amrozi, Imam Samudra, Ali Gufron semoga Allah mengampuni dosa-dosa mereka, Amin. Karena mereka saudara kita, SESAMA MUSLIM!!!! adalah SAUDARA!!!.

    Kalau alamarhum memilih jalannya sendiri untuk berjihad seperti itu, Wallahualam Bissawaab. Toh, alamarhum PERNAH membuktikan jihadnya di Afganistan, sesuatu hal yang MUNGKIN tidak berani kita lakukan.

    Yang terpenting, ISLAM mewajibkan kaumnya untuk BERUBAH LEBIH BAIK…Ahlaqnya, Tindak-tanduknya JUGA JIHADNYA!!!

    Gimana kalo…kita2 JIHAD di INDONESIA dgn cara seperti ini :
    1. Menyayangi dan Mengasihi Anak Yatim
    2. Menyayangi dan Mengasihi Orang2 Tua terlebih orang tua kita sendiri.
    3. Mengasihi Tetangga Kanan kiri kita…supaya hidupnya jgn terhina oleh umat lain….KAYAK SLOGANNYA PKS itu lho.
    4. YANG TERPENTING…JANGAN KORUPSI!!!!!

    InsyaAllaah

  60. hOy…
    HoY………..
    gw ga suKa sm koMen’y si dEnis,,NaBi…
    kLo nGoM pKe mikiR dOnk..
    isLam tUh ga pRn ngaJarin ngebunuh dsb,,

    _ (4 u naBi yG mengaku2 nabi) : mungKin agama lw x yg ngajarin bWt ngebantai ngara islam
    kYa paLestina yG dibantai aBis2an sM isRaeL..
    tU oRg2 yaHudi…bKn isLam..!!!!!

    _ (deNis ) waDaW…omoNgannya kYa oRg yG ga pUnya oTak yaKs…?? lw pengangguran aP gMn…??? hUa…Hua…

    ywDhLah…gada Guna’y kOmen sM oRg kaFiR…
    bUbuYyy………

  61. TAK DAPAT DI FIKIR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  62. SEMOGA ROHnya DI TEMPATKAN BERSAMA ORG YG SOLEH AMIN……ALLAHHUAKHBAR…3x

  63. bener ni foto amrozi?? rekayasa kaleee..

  64. sukurin loooo makanya klo mau jihad jangan di indonesia GOBLOK tapi di amerika

  65. akhirnya keadilan di tegakkan di muka bumi ini….
    masyarakat bali senang dan damai……………. teroris must die,,,
    kita negara hukum memang sepatutnya seperti itu..

    thx all….

  66. kalo mau jihad sekalian aja ke amerika…
    gak usah buat negara sendiri tersiksa lahir batin…
    siapa lagi terorist berikutnya??

  67. didunia ini tidak ada yang hebat ,super,paling benar sehingga harus menghilangkan nyawa sesama hanya karena suatu keyakinan yang belum tentu benar.untuk apa tuhan menciptakan umat nya dengan berbeda rupa,tak lain dan tak bukan untuk saling
    mengisi kekurangan diatara kita agar peradapan dunia ini maju seperti sekarang ini.
    kita bisa naik pesawat,motor ,mobil ,coba kalau tidak ada orang -orang yang dianggap kafir pasti kita hanya bisa berjalan kaki atau naik sapiyang dikasi gerobak.
    marilah kita semua belajar dari pengalaman ini agar kita tidak selalu memaksakan keyakinan kita agar bisa diterima olleh mereka ,karena saya yakin apabila tuhan menghedaki tidak harus dibunuhipun mereka akan terbuka hatinya .
    kalau pun ketiga orang itu harus mati bersama karena dieksekusi memang sudah takdir nya mereka dan hanya tuhan yang tau itu semua

  68. Asslm,

    Saya jg merasa heran, kok ya yg dikomentari Deniz..
    Lari dari jalur pak…

    Wasslm,
    Marco Cici

  69. low smua yg coment disini kan sewaktu sa’at kan mati juga nyusul amrozi.cs jadi g usah ributt….!!! sesama orang islam aza pada ributt gman mw damai negara & dunia ini….!!! berdo’a aza biar g pada masuk neraka…..

  70. knp? dasar orang2 yang aneh. deniz punya pendapat sendiri, knp kita mesti ikut nimbrung. bkannya itu urusan dia sendiri? toh juga g ngrugi’in qta. yow toh?????? o………….alah, gitu aja kok repot. Tuhan itu punya rencana yang indah bt qta. itu ja yang q yakini. dan Tuhan punya rencana yang indah bt amrozi cs……

  71. hey seluruh umat beragama (beradab) bersatulah! Islam, Kristen, Katolik, Buddha, Hindu, Yahudi, Kong Hu Cu, Atheis (yang dibilang org tdk beragama,tp nyatanya beradab), dan keyakinan apapun yg dianut warga bumi ini yg menuju kepada keteraturan hidup di dunia.

    jangan mau dipolitisasi, dipecahbelah setiap hari di TV dan media2. kurangilah menonton/mengonsumsi pemberitaan yg tdk perlu yg bisa membuat otak kita membentuk opini2 yg kabur sehingga hanya membuat diri kita dikelilingi rasa takut setiap hari. perbanyaklah merenung..

    pergi ke lingkungan terdekatmu, lihat realita sosial (bukan
    ‘realita’ yg di TV/media pd umumnya yg smakin tak bermoral) yg ada dan tebarkan sebaik-baiknya kebaikan yang kamu bisa lakukan terhadap sesama UMAT MANUSIA. jadikan Tuhan tempat terindah di hatimu dengan hubungan harmonis sesama manusia.

    yakinilah kebenaran yg ada di diri masing, yg membuat diri anda tenang. ingat apa yg founding fathers katakan “bukan saja bangsa Indonesia bertuhan, tetapi masing-masing orang Indonesia hendaknya bertuhan Tuhannya sendiri. Ketuhanan yang berkebudayaan, Ketuhanan yang berbudi pekerti luhur, ketuhanan yg hormat menghormati satu sama lain”. PERSATUAN INDONESIA! insyaAllah, mudah2an Tuhan memberkati kita semua…

  72. smoga mereka diterima dsisi Allah…
    amiin

  73. ALLAHU AKBAR….. 3 X

  74. halah kok pada ribut sih??? Siapa sih yang kafir? Siapa sih yang islam ? Siapa sih yang diperangi islam di negara ini? Kalo yang disebut sebut kafir adalah agama non muslim, apa itu bener? Tau artinya kafir ga sih? Kalo emang non muslim adalah kafir, alasan anda apa? Semua agama berujung pada satu Allah, saya seorang Kristen juga punya Allah, Islam juga punya Allah, Yahudi juga punya Allah, Budha dan Hindu juga punya Junjungan, apa itu kafir? setahu saya, kafir adalah orang yang tidak mempercayai adanya Tuhan ( Atheis ), bukan non muslim, pikirkan lagi bagi yang menganggap kami adalah kafir. Yang mati biarlah mati, sekarang tinggal yang hidup, gimana caranya mencari suatu kesejahteraan, bukannya malah perang sendiri2……

  75. Buat Michele, saya setuju sebagian pemdapat ente. Kafir itu yg atheis. Tapi tdk itu aja, yg penyembah berhala juga kafir. Kristen di Islam disebut ahlul kitab karena dulunya pengikut injil. Kalo sekarang gak tau, apa masih layak disebut ahlul kitab. Ajarannya dah melenceng jauh dari injil awalnya. Kalo U merasa kristen bener, coba pelajari dulu bgaimana ajaran injil apa spti skarang. Di Isalampun demikian, banyak ajaran yg melenceng jauh dari apa yg awalnya diajarkan para Nabi. Apapun agama kita, berbuatlah yang terbaik didunia, biarlah nanti Alloh yg menilai apa amal kita diterima or tidak. Peace.

    • bagus….!!
      bagusss…..!!!
      .
      jhon!!!!
      lihad realita yg ada…..
      jgn sok mngurui,,,i`m hindu.
      slama ini kami cuek kprcyaan kami anda usik sbg pnymbh brhala,,,
      tapi ingat nenek myang anda dlu adalh pnganut kprcyaan kami….
      krn kprcyaan kmi adlh yg plg tua.
      jgn ksampingkan fakta trsebut…

  76. pertamax…!!!!
    hmmmm???
    ternyata gw salah

  77. iya tu editan foto shop..

  78. buat AP : mana bisa menyatukan semua agama. agama yang paling benar cuma islam . kalo semua agama benar berarti semua manusia masuk neraka dunk ??? kalo ada kasus seperti terorist , ya jangan lantas menyalahkan islam coz belum tentu otak pelakunya orang islam , bisa saja itu semua ditunggangi pihak asing yang benci terhadap islam. Jihad dalam islam sangat penting dan utama tetapi byk orang anti islam yang berusaha mengkonotasikan antara makna JIHAD dengan Terorist. sehingga banyak umat islam sendiri yang tidak berani untuk berjihad kalau suatu saat nanti dibutuhkan. karena bakal dianggap terorist. orang yang punya pemahaman tinggi tentang agama islam tidak akan bertindak se enaknya . apakah anda semua percaya 100% akan apa yang disampaikan media massa atau polisi ataupun yang lainnya ? so lebih baik istighfar / mohon ampun kepada ALLAH YANG MAHA ESA. agar kita tidak terjerumus kedalam fitnah yang besar.

  79. akhirny smua teror bs lumpuhkan.., myt terorist g’ us d kuburin alnyg’ d trma bumi…

  80. bagi yang tidur dirumah j buat amrozi dan ali gufron wkwkwkwkwkwkwkwkw

  81. MUDAH-MUDAHAN ANJING2 NI DITRIMA DINERAKA, DAN LAHIR KEMBALI MENJADI SAMPAH…
    DAN BAGI TEMAN2NYA YANG MASIH HIDUP, MATI HAKIMI MASA…

  82. Semoga ALLAH SWT, mengampuni dosa-dosa mereka

  83. seru…seru…..

  84. semoga Tuhan mengampuni dan membukakan pintu hati kita semua bahwa Tuhan menciptakan kita semua untuk saling mengasihi,menghormati dan saling tolong menolong apapun agama dan kepercayaanya, untuk apa saling mencela bukankah hidup damai itu sangat menyenangkan?

  85. untuk para teroris sadarlah apa yg telah anda perbuat itu salah dan bisa saja menimbulkan perpecahan antar umat beragama!!apakah anda2 semua tidak sadar bahwa yg menjadi korban bukan hanya orang2 yang anda sebut kafir? tapi sodara anda tdk sedikit yg menjadi korban? lihatlah para istri,suami anak-anak keluarga yg menangis kehilangan mereka yg menjadi korban bom kalian…..apa kalian tidak merasa menyesal melihat korban yg masih hidup menjadi cacat karna kehilangan anggota tubuhnya karena bom?aku tau para teroris tidak pernah merasa nyaman damai sejahtera dalam disetiap hari2nya .karean tiap saat mendapat caci maki dan selalu di buru2 oleh polisi.untuk itu akhirilah semua teror bom karena yg menjadi korban adalah seluruh bangsa indonesia yg di cap jelek oleh bangas lain.yg lebih menyakitkan lagi indonesia telah terkenal menjadi sarang teroris……………….

  86. allahhu akbar
    hanya allah yang tahu segala ada dibumi ini .kita manusia yang tak ubahnya seperti perilaku wayang yang harus terserah/pasrah terhadap dalang begitu juga manusia harus pasrah akan ketentuan allah .manusia pasti mati semua pasti mati ingat hanya doa yang hanya bisa kita panjatkan selanjutnya terserah allah yang menentukan . Memintalah segala sesuatu yang terbaik dimata allah bukan dimata manusia . semoga arwah arwah kaum muslimin ditempatkan ditempat yg baik dimatamu ya allah amien ya allah amien

  87. teroris kok pd dibelain,udh tau jelas2 ngebom org yg gak berdosa…kalo berani ya jihad ke afghanistan,irak,palestina.amrozi cs sudah menerima hukumannya,semoga indonesia jadi tambah tenang deh.

  88. tugas kita hnyalah “beribadah” to allah swt…dalam pelaksanaannya pasti universal artinya berbaik sangka pada allah dan ciptaannya kudu kita laksanakn…janganlah menghna/mnyalahkan orng palagi … kita jga dah pasti masih jauh di banding ulama salaf…
    hidup dan mati mesti manfaat..di sisi allah..
    tabayyun dan tawazun ..mungkin lebih manfaat..dibanding menunjuk orang dengan hati kotor…allahua’lam

  89. JGN SLHKAN MEREKA BERTIGA!! SLAHKAN DIRI ANDA YG TDK BS BERBUAT APA2 UNTUK “DIEN” INI.
    JGN BISANYA HANYA KOMENTAR SPERTI KAUM NABI MUSA TNPA BERBUAT SESUATU YG MEMBAWA PERUBAHAN BGI DIEN INI….

    JGN KABURKAN MAKNA JIHAD DGN HADIST LEMAH BHAKAN PALSU ” JIHAD YG BESAR ADL MELAWAN HAWA NAFSU”.

    -LAA IZZATA ILA BIL JIHAD-

  90. LA ILAHA ILLALLAHU……….
    WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN ROSULULLAH……
    ALLAHU AKBAR.
    ALLAHU AKBAR..
    ALLAHU AKBAR………..

  91. tok deniz klu omong ht…! deniz gw benci banget sm loe mengenai commet loe

  92. Ya Allah…Ada apa ini..sesama orang Islam kok saling mencaci bknkh kita saudara…sdahlah.. masing2 kita memiliki dosa…ap g lbih baik memperbaiki diri, mmbekali diri dg ilmu yg manfaat… memang sich..walaupun dg alasan berjihan,gerakan terorisme memang tdk d ajarkn dlm Islam n smua agma… bnyak jalan utk brjihad…kalau pun hrs brperang…berpranglh sesuai dg yg d ajrkn oleh Rosul…siapapun d balik grakan terorisme ini yg jlas bkan orng yg bragama…n mrka akn mnjdi snang n trtawa ktika mlihat orng Islam sprti ini sling mncaci n mnylhkn..krn itu adlh tjuan mrk yg sbnrny.. n ahirnya smga smua yg tlh mnjdi korban terorisme d ampuni dosa2nya oleh Allah Swt… Amin

  93. semoga Allah membalas mereka sesuai dgn tindakan mereka yg membuat kerusakan dibumi & membunuh manusia tanpa hak, ketahuilah Rasulullah telah bersabda bahwa seorang muslim yg membunuh orang diluar islam yg dilindungi oleh pemeintah yg sah tidak akan mencium baunya surga padahal baunya surga dpt tercium dari jarak 40 tahun perjalanan, jd apakah mereka ini dapat masuk surga atau bahkan hanya mencium baunya surga. Bahkan beliau telah bersabda barangsiapa yg membunuh 1 jiwa manusia maka seolah-olah dia membunuh seluruh manusia. Sedangkan yg terbunuh oleh bom ketiga orang yg sudah mati itu ada sebagian diantaranya yg muslim, jadi…

  94. ahaahaah kumaha maraneh weh urang mah……urus weh diri kalian masing2….gw mah freedom2 azah..
    ..
    ….coz dah ada yg ngatur tuh smua entu……jdi tau mana yg baik dan mana yg buruk….

    ..mo ngebom k’e,,mo modol k’e,,,,,pokonya mo apalah ya terserah masing2 ajah…coz ini dunia kalau dunia engga gini ga bakalan seru,,,,,
    ….

  95. akibat dari pemahaman yang sesat dan menyesatkan tanpa mau melihat dari kaca mata kemanusian

  96. Ya Allah… Ampunilah dosa-dasa saudara hamba yang sahid dijalan-Mu..!!!

  97. hanya orang GILA & SAKIT plus GAK WARAS ,yang menyambut seorang terorris bak seorang pahlawan…..krna mengatas namakan agama,sedangkan di dlm agama islam melarang keras perbuatan menyakiti ORANG YG BEDA AGAMA APALGI INI YG SATU AGAMA,TOLOL…n KONYOL!!!!!

  98. Sopo meneh sing meh nyusul? Trio goblik….
    Ngisin-isini wong Islam ae.

  99. ampuni

  100. Yang sudah berlalu biarlah menjadi pelajaran hidup bagi kita semua lintas agama, bahwa kebencian akan melahirkan kebencian berikutnya. Cinta dan kasih sayang akan melahirkan kasih sayang berikutnya, semua tinggal terserah pilihan kita.
    Alangkah mulianya ketika diantara kita ada yang mampu membalas kebiadaban saudaranya dengan doa dan himbauan yang baik serta kata maaf.
    Semoga.

  101. SEMOGA TIDAK ADA LAGI ORANG YAHUDI YG MENGAKU ISLAM SEPERTI AMROZI, IMAM SAMUDERA & MUCHLAS

  102. semoga mreka ditempatkan dengan orang2 beriman..orang islam di indon emangnya sudah jauh dengan syariat Allahh..suka hiburan.dangdut..langsung tidak igat matii..itu sebabnya..sudap acapkali bala Allah trunkan keatas orang indan..gempa bumi..tsunami…moga malaysia dilindungi Allah dari azab sebegitu..amin..

  103. semangat keberagamaan tanpa dilandasi kemanusiaan akhirnya jadi martir kepentingan, buat yang muji2 trio delusional ini syahid gw prihatin banget…..mereka cuma alat dari sebuah kepentingan, AGAMA itu alat politik paling ampuh…..lihat hasilnya dari komen2 diatas= perpecahan, pro dan kontra, inget politik divide et impera….kita lebih mudah diatur saat terpecah belah….mari saudaraku muslim,nasrani,hindu,budha bahkan atheist sekalipun bersatu mencapai satu tujuan yg universal yakni “perdamaian” dunia ini lagi dikondisikan, just be prepared

  104. malonsia…budak inggris aja belagu lo, tunggu rudal indon

  105. Aduuuhhh… ada apa ini kok ribut-ribut…???

  106. jgn cuma teroris ja di hukum mati …
    koruptor juga perlu dihukam mati..
    bair pada jera itu koruptor,,.

  107. Untuk saudara saudara se-agama, se-aqidah… beginilah yang diinginkan oleh Amerika si teroris sebenarnya. Kita Umat islam perang dari apa yang telah mereka perbuat. Mari kita pertebal iman kita, akgiri perpecahan, dekatkan diri kepada Allah SWT, semoga kita mendapatkan kebenaran dan dijauhkan dari segala kesalahan. Amiin.

  108. ass.wr.wb
    Ok untuk semua saudaraku sudah jangan ribut, kebenaran itu akan datang, akhirnya di yaumil akhir jadi lebih baik persiapkan diri kalian untuk membawa bekal nanti, dan untuk semua hati-hati kalau coment sesungguhnya lidah lebi tajam daripada pedang , bisa-bisa kita bisa saling bunuh antar umat.
    was.wr.wb

  109. tergantung amal n perbuatan

  110. semua yang bernyawa pasti akan mengalami kematian.

  111. Makan Ular = Haram
    Tak Ada Makanan = Ular PUn Jadi HalaL

    Bunuh Diri = Mengakhiri HIdup tanpa tujuan JElas DOsa
    Bom Bunuh Diri = Jelas Tujuannya.. “Membunuh/Mmperingati/Memperingatkan Kaum Kafir dengan Kekafirannya/kebusukannya Terhadap Kaum Yg Muslim Yg Lemah”

    Maka Dgn Jalan Harta/Ilmu sekalipun mengorbankan Nyawa & Cara Apapun dalm Hal Memperjuangkan Agama DImata ALLAH SWT
    SAHID…………. !!!
    SAdarlaH Kaliah WahaI Muslimin,,,, Yg Masih Memandang Negatif Mereka..!!

  112. kita serahkan semua nya kepada Allah SWT…
    baik kita yang muslim lebih baik mendoakan sesama umat muslim terlebih bagi yang sudah meninggal,..
    untuk yang non muslim pun wajib hukum nya menjaga perkataan lisan nya,,agar tidak menyakiti perasaan kaum muslim yang ada,..
    saya orang awam hanya tau” surga dan neraka “Hanya Allah yang memberikan kepada siapa 2 fasilitas diatas kepada masing masing umat manusia yang berbeda agama,..
    tapi saya yakin seyakin yakin nya,..agamaku ,agama yang di ridhoi Allah semeta Alam

  113. OM SWASTYASTU Udahlah broo.. sambar sana sambar sini.. Sok org suci komenx.. aq ini hindu menurutku perbuatan amrozi cs udh di ijinkan Tuhan atas perbuatanx klu tdk setuju pasti bom itu tdk meledak, jgn menuduh agama ini itu jahat, semua agama mengajarkan kebaikan, amrozi juga manusia… n spy bali itu sadar, krn bali di sebut pulau dewata, krn pulaux tempat agama hindu melakukan ritual suci kpd Tuhan.. Kok skr Discotek, bar, cafe sana sini udh gaya kebarat-baratan lg..aku tdk menuduh semua bali lho. Itu peringatan utk org2 hindu bali hidup dekat daerah pariwisata, yg melenceng dr awig2.. Ajegan baline bli..!! Yang perlu sy beritahukan utk non hindu dlm kitab suci sy.. Tuhan bersabda dgn cara apapun engkau menyembah Aku, tujuanx yg suci KepadaKU Kau trima, makax org2 hindu tdk pernah mengatakan hindu paling hebat, n tdk pernah berkata klu di luar hindu pasti masuk neraka..!! Klu salah sama siapapun, agama apapun tetap dosa… Tp tlg jgn nyolek2 hindu..krn dlm kitab mahabarata bertempur sesama saudarapun klu kesatria pasti msk surga..,klu org hindu lari dr pertempuran itulah calon penghuni neraka jahanam,.. Kami hindu cinta damai dgn agama apapun, etnis apapun.. Tp jgn fitnah kami, jgn rong2 kami, kami ada batas kesabaran.., kami tdk akn prnh mundur klu kesabaran kami hbs…amerika, inggrispun bisa kami buat hancur.. Klu hindu hilang kesabaranx. Om Canthi.. canthi ..canthi..Om.

    • Untuk saudara2 ku semua sudah lah yang lalu biar lah berlalu,jadikan pelajaran…….kita songsong masa depan yang lebih baik……kita boleh saja beda pendapat….jangan pake emosi,di balik itu semua mungkin tuhan sudah punya rencana,kita ambil hikmah nya aja……………..A M I I I N

  114. daripada ngoceh gak karuan…mending kita joget dangdut di RT.05 RW.11 Kampung bengek…asikkkkkk

  115. tai ayammmmmmmmm

  116. Amroji cs memerangi dan membunuh orang2 hanyalah mengikuti hawa nafsunya. Amroji cs telah dikalahkan oleh hawa nafsunya sendiri. Apakah ini yang dikatakan syahid atokah sangit ? Allohu a’lam

  117. tanda kesyahidan dah jelas
    end…………

  118. yeee kalia sesama org muslim ko mlah jadi bertengkar’?? sudah’ semua org pasti memepunyai pendapat yang berbeda’!!

    DAMAI’ PIS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: